Berita  

Kapolres Kudus Pimpin Sertijab Wakapolres dan Empat Kapolsek

Kapolres Kudus Pimpin Sertijab Wakapolres dan Empat Kapolsek

Kudus -mediamitrahukumbhayangkara.com Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto memimpin serah terima jabatan Waka Polres Kudus, Kapolsek Mejobo, Kapolsek Jekulo, Kapolsek Jati dan Kapolsek Kudus Kota yang berlangsung di Halaman Apel Wicaksana Laghawa Polres Kudus, Sabtu (4/3/2023).

Wakapolres Kudus Kompol Moch Adimas Purwonegoro Sugeng Eko, S.I.K., M.H. bergeser ke Ro SDM Polda Jateng dalam rangka mengikuti pendidikan Sespimen.

Jabatan Kompol M Adimas digantikan Kompol Satya Adi Nugraha, S.Fam, Apt., S.I.K., M.I.K., yang sebelumnya menjabat Kasubbagpakatkerma Bagkerma Roops Polda Jateng.

Kapolsek Mejobo Polres Kudus AKP Cipto, S.H., M.H. bergeser dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Jati menggantikan AKP Deni Dwi Noviandi, S.H., M.H. yang pindah ke Bagops Polres Kudus.

Baca Juga  Dengan Menekankan Semangat Kebangsaan dan Kejuangan Para Pahlawan, Kodim 0720 Rembang Peringati Hari Pahlawan

Jabatan Kapolsek Mejobo diisi Iptu Krisbiantoro, S.H. yang sebelumnya menjabat Kanit I Sat Intelkam Polres Kudus. Sedangkan AKP Luk Har Syan’in, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kudus Kota bergeser menjadi Kapolsek Jekulo menggantikan AKP Bambang Sutaryo, S.H. yang pindah ke Bagren Polres Kudus.

Kemudian, Iptu Subkhan, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Kanit IV Sat Intelkam Polres Kudus mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolsek Kudus kota.

Dalam amanatnya, Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto mengatakan, pergantian jabatan atau mutasi di lingkungan polri merupakan hal yang sudah biasa dan rutin dilaksanakan, hal itu merupakan bagian dari dinamika kehidupan organisasi dan sebagai wujud pembinaan karier, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan tugas yang dihadapi.

Penulis: TantiEditor: Novia