Berita  

Kades Berharap, Ruas Jalan Jlubang Segera Diperbaiki Pemkab Blora, Mengingat Itu Jalan Kabupaten Rusak Parah

Kades Berharap, Ruas Jalan Jlubang Segera Diperbaiki Pemkab Blora, Mengingat Itu Jalan Kabupaten Rusak Parah

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Musyawarah Rencana Kerja Pemerintahan Desa( RKPDES) Tahun 2024, Desa Ngampon, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, di Pendopo Balaidesa, berlangsung aman dan lancar, pada Jumat ( 15 – 9 – 2023).

Turut hadir Kasi Pemerintahan Kecamatan Jepon, Pendamping Desa, Kades Desa Ngampon, Ketua BPD beserta anggota, Perangkat Desa, Babinsa, RT, RW, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya berjumlah 50 orang.

Sedangkan menurut Kepala Desa Ngampon Kirno saat ditemui awak media mengungkapkan bahwa alokasi anggaran Dana Desa Tahun 2024 yang untuk fisik, akan kita prioritaskan untuk pembangunan Jalan pavingisasi.

Sebenarnya keluhan warga Desa Ngampon itu yakni, rusaknya Jalan Pemerintah Kabupaten Blora, yang menghubungkan ke Dusun Jlubang.ungkapnya.

Baca Juga  Pelaksana CV Wahyu Tirto, Pengawas Konsultan Crystal Design, Mengalami Keterlambatan Dalam Pekerjaannya

Lanjutnya mengingat, itu jalur utama untuk aktivitas sekolah, bekerja mencari nafkah dan lain lain, tetapi karena itu Ruas Jalan Kabupaten, tidak bisa diambilkan dari Dana Desa.

Semoga saja Pemerintah Kabupaten Blora, melalui Dinas terkait, segera memperbaiki Ruas Jalan rusak sekitar 4 Kilometer tersebut, agar perekonomian Desa, Anak Sekolah tidak terganggu,”tutupnya.