Berita  

Kabel Aliran Listrik Terpasang Di pohon, Warga Meminta Pihak PLN, ULP dan UP3 Memperbaiki, Sukadarma Sukatani Bekasi

Kabel Aliran Listrik Terpasang Di pohon, Warga Meminta Pihak PLN, ULP dan UP3 Memperbaiki, Sukadarma Sukatani Bekasi

Bekasi – mediamitrahukumbhayangkara.com
Kabel Aliran listrik yang terlihat terpasang di pohon kabel -kabel yang membentang ke rumah warga semrawut hingga terlihat terpasang di pohon,kabel -kabel tersebut turun ke bawah dan amat menganggu warga.

Warga sukadarma RT 02/03 meminta pihak PLN ULP dan Up3 segera memperbaiki kabel Aliran listrik rumah warga agar tidak semrawut Dan tidak menganggu warga.

Pohon yang yang menjadi penyanggah aliran listrik tersebut terlihat sudah rapuh di khawatirkan pohon roboh.

Salah satu warga yang egan di sebutkan namanya dirinya meminta pihak PLN melihat langsung kondisi kabel Aliran listrik yang terpasang di pohon,Dan dirinya pun tidak tahu siapa oknum Instalatir yang memasang kabel Aliran listrik tersebut di pasang di pohon, terangnya.

Baca Juga  Menjalin Silaturahmi Antara Calon DPR RI dan Warga di Dusun Pakes, Kecamatan Blora

Pihak petugas UPL /UP3 saat di hubungi melalui TLP selulernya, mengatakan akan segera mengecek ke lokasi di mana kabel Aliran listrik tersebut terpasang di pohon tersebut,namun sudah satu Minggu ini belum ada yang datang petugas UPL dan Up 3 Cikarang,kami berharap kabel tersebut di perbaiki agar terlihat rapih dan tidak semrawut, bila perlu tambah tiang listrik di lokasi tersebut ada satu tiang listrik dan tidak bisa menampung kabel Aliran listrik ke rumah warga harapnya.