Kabareskrim Polri Resmikan Pembangunan Sarana Air Bersih Dan Gelar Bakti Sosial Di Kabupaten Blora Jawa Tengah

Kabareskrim Polri Resmikan Pembangunan Sarana Air Bersih Dan Gelar Bakti Sosial Di Kabupaten Blora Jawa Tengah

Mediamitrahukumbhayangkara.com | Blora – Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto,SH,MH meresmikan pembangunan sarana air bersih di dukuh Jamur desa Kalangan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora Jawa Tengah, Sabtu, (21/01/2023).

Selain peresmian pembangunan sarana air bersih, Jendral Bintang Tiga asli kota sate tersebut juga menggelar bakti sosial pembagian paket sembako untuk warga dimana dibagikan sebanyak 300 paket.

Kegiatan di kecamatan Tunjungan ini adalah salah satu agenda Kunjungan Kerja Kabareskrim Di Blora Jawa Tengah. Dan selama di Blora Kabareskrim didampingi oleh Kasespimma Lemdiklat Polri  Brigjen Pol Mardiono Kabag RBP Srena Polri Brigjen Pol Masgunarso,SH,M.Si dan Kapus Inafis Bareskrim Polri Brigjen Pol mashudi, ,M.Hum Serta Pejabat lainnya.

Baca Juga  Pemkab Blora di Tahun 2024 ini Akan Menurunkan Angka Kemiskinan, Salah Satunya Menggandeng BUMD

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Arief Rohman, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi serta Forkopimda Kabupaten Blora lainnya.

Turut hadir Forkopincam Tunjungan serta Kepala Desa se kecamatan Tunjungan dan warga sekitar.

Dalam sambutannya Kabareskrim Polri menyampaikan dengan pembangunan sarana air bersih ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga pada musim kemarau tidak lagi kekeringan.

Dengan pembangunan sarana air bersih ini diharapkan dapat bermanfaat untuk warga, dan kedepan semoga bisa dirawat dan dijaga dengan baik,” ucap Kabareskrim.