Berita  

Jum’at Curhat Polres Blora , Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Berhati – Hati Dalam Menanggapi Isu Yang Beredar Di Mendsos

Jum’at Curhat Polres Blora , Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Berhati – Hati Dalam Menanggapi Isu Yang Beredar Di Mendsos

Blora- mediamitrahukumbhayangkara.com Acara Jumat curhat yang diadakan oleh Polres Blora yang dilaksanakan di Desa Gedang Dowo, Kecamatan Jepon,Pada Hari Jumat (17-3-2023).

Tujuan utamanya kegiatan ini adalah terkait isu masalah penculikan anak di Kabupaten Blora, Mengingatkan Masyarakat Agar lebih hati hati apabila mendapatkan telepon yang tidak dikenal yang diduga penipuan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Blora yang diwakili oleh Kasat Binmas Kompol Sudarto, Kapolsek Jepon AKP Ramin, Kbo Reskrim Iptu Suhari,Kbo Intelkam Ipda Agus Wibowo, Danramil,Babinsa, Bhabinkamtibmas, Masyarakat Desa Gedang Dowo, Pemerintah Desa dan lainnya.

Sementara itu Kades Gedang Dowo Sutikno mengucapkan terima kasih banyak atas sinergi antara Kepolisian, TNI dengan masyarakat.

Baca Juga  HIPMI Blora Peduli Sesama Dengan Berbagi Jum'at Berkah

Dalam kegiatan yang menurut Saya sangat positif ini”,Agar warga juga bisa langsung tanya jawab agar lebih jelas.

Terkait beredarnya anak diculik di medsos itu” Padahal hanya hoaxs. Saya berharap agar tidak terpancing dengan isu isu seperti itu.ucapnya.

Tambahnya Apalagi sebentar lagi sudah memasuki Pemilu di Tahun 2024 nanti. Saya mohon walaupun kita berbeda pilihan Politik”, Kita semua adalah saudara jangan sampai terpecah,”tutupnya.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia