Berita  

Jumat Curhat di Nabire, Kapolsek Nabar Menerima Keluhan, Saran dan Masukan Dari Warganya

Jumat Curhat di Nabire, Kapolsek Nabar Menerima Keluhan, Saran dan Masukan Dari Warganya

Nabire- Papua Tengah

Bertempat di Masjid Al Munawaroh Kampung Kalisemen, Distrik Nabire Barat, Nabire, Papua Tengah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Nabire Barat, Jumat (07/04/2023).

Kapolsek Nabar Iptu Harsyad S. Rety memimpin langsung kegiatan tersebut dimana dihadiri PKM Al Munawaroh dan Warga Kampung Kalisemen.

Beberapa hal penyampaian dan keluhan para warga diantaranya, adanya kasus jambret yang dialami penjual sayur dijalan Poros Wanggar, saat ini masyarakat menjadi was – was saat berkendara terutama perempuan.

Rencanannya umat Muslim di Kampung Kalisemen Nabire Barat pada malam Idul Fitri akan mengadakan takbir keliling dengan jalan kaki menyusuri lorong kampung dan meminta pengamanan saat kegiatan.

Baca Juga  Asyik Main Judi Kopyok Di Gerebek Polisi

“Kita sudah tindak lanjuti masalah tersebut sesuai dengan laporan korban dan akan menindak pelaku serta meningkatkan patroli untuk memeberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak pidana,” kata Kapolsek.

Kapolsek Nabar menambahkan, terkait rencana takbir keliling, agar panitia bisa mengajukan permohonan ijin, sehingga kita bisa bagi anggota untuk pengamanan takbir keliling tersebut.

Penulis: Syarifuddin Editor: Novia