Berita  

James Yulis Aronggear Maju Bacaleg, Didapil Nabire Dari Partai PPP : Ini Tujuannya

James Yulis Aronggear Maju Bacaleg, Didapil Nabire Dari Partai PPP : Ini Tujuannya

mediamitrahukumbhayangkara.com

Nabire Papua Tengah-

Menjelang Pesta Demokrasi dalam hal

Pemilu (Pemilihan Umum) pada tahun 2024 mendatang yang diikuti oleh Pilpre s (Pemilihan Priseden dan wakil Prisiden) serta Pilcaleg (Pemilihan Legislatif)

Namun berbagai nama yang menggejolak untuk ikut serta sebagai peserta pemilihan ( Calon Legislatif) untuk daerah dan dapilnya masing-masing.

Saat ini dikabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah salah seorang tokoh masyarakat yang ikut serta sebagai Bakal Colon Legislatif (Bacaleg), sangat optimis bahwa apabila ia nantinya terpilih selaku anggota DPRD Dapil 1 Dinabire ia akan menerima segala bentuk aspirasi mayarakat serta mengawal penuh segala bentuk pembangunan yang di turungkan langsung dari pusat untuk direalisasikan dimasyarakat.

Baca Juga  Ketua BPD Plered: Pertemuan Tadi Hanya Mediasi, Tuntutan Pemberhentian Warga Masih Berlaku, Belum Ada Titik Terang

James Yulius Aronggear Dari Partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan), selaku Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil Satu (1) Nabire Papua Tengah, menyampaikan bahwa ketika ia nantinya terpilih sebagai anggota DPRD didapilnya maka ia akan menerima segala bentuk aspirasi masyarakat yang selama ini tidak di dilirik oleh pemerintah seperti halnya Infrastruktur jalan.

“Ketika suatu saat nanti saya terpilih sebagai anggota Dewan maka tujuan utama yang harus saya laksanakan yakni menerima segala bentuk aspirasi Masyarakat yang selama ini tidak dilirik oleh pemerintah” ungkap James Yulius Aronggear ( Bacaleg) Saat di Temui oleh awak media. (Minggu/21/05/2023).

Penulis: Syarifuddin Editor: Novia