Berita  

Jaga Keamanan Dan Kondusifitas Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi Gelar Operasi Cipta Kondisi

Jaga Keamanan Dan Kondusifitas Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi Gelar Operasi Cipta Kondisi

mediamitrahukumbhayangkara.com
Jelang Ramadhan 1444H agar tercipta situasi yang aman dan kondusif Polsek Sukatani Bersama POL PP Serta linmas gelar operasi (CIPKON) 24/3/2023.

Ada pun rangkaian giat tempat yang di jadikan sasaran dalam pelaksana kegiatan OPS cipta kondisi wilayah perbatasan dan ingin memastikan tempat-tempat yang berpotensi timbulnya gangguan Kamtibmas di wilayah kecamatan Sukatani Dan kecamatan Sukakarya.

Cipta kondisi di pimpin langsung oleh Waka Polsek lptu Odo Supaendi serta Kanit provos Aiptu Toha dan Anggota Sabara serta Pol PP Muspika kecamatan Sukakarya dan Anggota Linmas Desa Sukakarya “.

Sebelum di gelar operasi cipta kondisi tersebut di awali dengan apel kesiapan di pimpin oleh Waka Polsek lptu Odo Supaendi di halaman kecamatan Sukakarya.

Baca Juga  Gunakan Material Tak Berkualitas Proyek Drainase Jalan Berpotensi Rapuh Tak Miliki Ketahanan, Aktivis: Pejabat Dinas PU Jangan Tutup Mata

Waka Polsek Iptu Odo Supaendi saat di konfirmasi dirinya mengatakan operasi cipta kondisi rutin dilakukan setiap akhir pekan dengan melibatkan personil dari berbagai instansi tugas kami melakukan pemeriksaan kendaraan baik roda dua dan roda empat yang melintas sambil memberikan imbauan Kamtibmas
Lebih lanjut Iptu Odo Supaendi juga mengatakan tujuan operasi cipta kondisi ini dalam rangka mengantisipasi tindak pidana Curanmor curas narkoba senpi Sajam dan tindak pidana lainya, serta untuk memberikan jaminan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat terutama pada malam hari, jelasnya.

Penulis: LIPI Editor: Novia