Berita  

Jabatan Kapolsek Padureso Dan Kapolsek Karangsambung Diserahterimakan

Jabatan Kapolsek Padureso Dan Kapolsek Karangsambung Diserahterimakan

Polres Kebumen – mediamitrahukumbhayangkara.com Setelah sebelumnya empat kursi jabatan perwira diserahterimakan, hari ini dua jabatan Kapolsek di Polres Kebumen diserahterimakan, Rabu 31 Mei 2023.

Dua jabatan Kapolsek tersebut yakni Kapolsek Karangsambung dan Kapolsek Padureso.

Jabatan Kapolsek Karangsambung yang semula kosong karena pejabat lama Iptu Ratimin menjabat Kapolsek Ayah. Mulai hari ini, jabatan Kapolsek Karangsambung diemban oleh Ipda Fuad Inayah mantan Kapolsek Padureso.

Jabatan Kapolsek Padureso selanjutnya diserahkan dari Ipda Fuad Inayah kepada Iptu Mariman mantan Kaurbinopsnal Sat Lantas Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) mengatakan, serah terima jabatan sebagai penyegaran serta untuk keseimbangan organisasi dan telah melalui perencanaan yang baik.

Baca Juga  Kodim 0718/Pati Menggelar Upacara Tujuhbelasan Di Halaman Makodim Pati

“Kepada pejabat baru kami berharap untuk segera menyesuaikan diri, selanjutnya kepada pejabat lama kami ucapkan terimakasih atas dedikasi tinggi serta kinerjanya,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, Sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi Polri. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir personel.

(Humas Polres Kebumen)

Jurnalis Tanti

Penulis: TantiEditor: Novia