Berita  

Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadhan , PWR Bekerjasama PT Saribuana Bansos Sembako

Indahnya Berbagi Di Bulan Ramadhan , PWR Bekerjasama PT Saribuana Bansos Sembako

TantiRembang – mediamitrahukumbhayangkara.com
Persatuan Wartawan Rembang (PWR)
bekerjasama dengan PT Saribuana Rembang berbagi Bansos Sembakau di panti asuhan anak yatim piatu Badek Sridadi Rembang,16/4/2023.

Ketua Persatuan Wartawan Rembang Suparjan, menyampaikan tentang bantuan Bansos dan Takjil dalam Bulan Ramadhan.

Di setiap bulan suci Ramadhan kami dari Persatuan Wartawan Rembang (PWR) selalu berbagi Bansos dan Takjil kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebetulnya kegiatan Bansos dan Takjil ini kami lakukan selama Tiga Tahun semenjak berdirinya PWR di Kabupaten Rembang setiap Bulan Ramadhan.

Kami bekerjasama dengan para donatur baik instansi pemerintah maupun swasta dalam hel penggalangan dana untuk kegiatan Bansos dan Takjil.

Untuk bansos Beras kami bekerja sama dengan PT Saribuana yang terletak di jalan Rembang Blora. Dengan pemilik bapak Feri. Sekaligus juga pendukung berdirinya PWR di Rembang.

Baca Juga  Buruknya Kualitas Jalan Pesantren Cikeris-Pasanggrahan Cermin Adanya Dugaan Kongkalikong di Lingkungan Pejabat PU vs Penyedia Jasa

Dari PT Sari Buana dalam memberikan bantuan kepada PWR tidak hanya dalam Bulan Ramadhan saja tetapi pada ultah PWR dan bakti sosial untuk fakir miskin juga sering membantu kegiatan PWR.

Kami selaku ketua PWR mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah membantu kegiatan Bakti Sosial PWR. Baik dari lingkup Instansi pemerintah maupun Swasta.

Kami berharap kedepannya kami bisa berbagi Bansos kepada fakir miskin dan anak yatim piatu lebih banyak lagi dari tahun 2023.

Penulis: TantiEditor: Novia