Berita  

Humas & Jajaran Staf PT Nabire Baru & PT SAP Hadiri Upacara Pengibaran Sang Sangka Merah Putih Di HUT RI Ke 78 Di Lapangan Sima, Yaur Nabire

Humas & Jajaran Staf PT Nabire Baru & PT SAP Hadiri Upacara Pengibaran Sang Sangka Merah Putih Di HUT RI Ke 78 Di Lapangan Sima, Yaur Nabire

Nabire Papua Tengah- mediamitrahukumbhayangkara.com

Ratusan Masyarakat dan para Instansi Siswa Siswi Sekolah, Serta Para Humas dan Jajaran Staf PT. Nabire Baru (NB) & PT. Sariwana Adi Perkasa (SAP), hadir dan meraamaikan acara Pengibaran Bendera Merah Putih di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Yang ke 78 Tahun.

Pengibaran bendera tersebut di laksanakan di lapangan Kampung Sima Distrik/ Kecamatan Yaur, Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah (17/08/2023).

Acara pengibaran bendera merah putih tersebut dihadiri sejumlah masyarakat dari 4 kampung sedistrik Yaur , yakni Kampung, Wami, Kampung, yaur, Kampung Akudiomi serta Kampung Sima selaku tuang rumah pengibaran bendera Merah Putih Di Hari Ulang Tahun Republik indonesia Yang Ke 78 Tahun Merdeka.

Baca Juga  Kisruh Pileg Di dapil 6 Dan 7 Bukti Bobrok Nya Penyelenggara Pemilu 2024

Adapun Tema Yang Diusung adalah ” Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih diutus dari Siswa-Siswi SMP Negeri Yaur (Wami).

Salah satu siswa pelaksana pengibar bendera menyampailan sangat senang menjadi pengibar bendera walau banyak Rintangan saat ia latiha Pengibar bendara merah putih”.

Saya sangat Senang menjadi salah satu bagian Pengibar Bendera Merah Putih Di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 78 tahun Merdeka ini salah satu bagian menjadi bagian sejarah bagi hidup saya” Ungkap Reva Anjalika (Peserta Pengibar Bendera Merah Putih) saat ditemui oleh awak Media. ( 17/08/2023).

Penulis: Syarifuddin Editor: Novia