Berita  

Herdiansyah Bacaleg Partai Demokrat, Soan Kemarkas Aliansi Ormas Bekasi Untuk Minta Restu

Bekasi-Herdiansyah Bacaleg dari Partai Demokrat dapil 3 bersilaturahmi ke kantor Aliansi Ormas Bekasi (AOB), di ruko Metland Tambun Bekasi Jawa barat, Selasa, 3/01/2023.

Dalam kesempatan itu Herdansyah diterima langsung oleh Ketua Umum AOB H.Zaenal Abidin dan Humas AOB Doni Ardon.

Kunjungan Silaturahmi bersama Lemabaga di Kabupaten Bekasi menjadi agenda penting untuk melakukan sosialisasi, konsolidasi dan mendengar aspirasi masyarakat, ujar Herdiansyah.

“Kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat serta mendengarkan segala aspirasi dan keluhan, seperti kita ketahui bersama bahwa anggota DPRD adalah wakil aspirasi masyarakat yang harus berperan aktif dalam menampung menyampaikan aspirasinya(Rerses), bukan sekedar seremonial saja, kata Herdiansyah.

” Jika nanti saya mendapatkan kepercayaan di manfaatkan, dan terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Insyaallah saya akan amanah memaksimalkan dalam menampung aspirasi masyarakat salah satunya dalam bentuk Reses Dewan yang harus langsung dirasakan masyarakat, ucap Herdiansyah.

Baca Juga  Motivasi Nurhasan SH Maju Calon Legislatif 2024 Dari Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi Beserta Visi Dan Misinya

Ketua Umum Ormas Aliansi Ormas Bekasi (AOB) H.Zaenal Abidin mendukung dan mengapresiasi agenda kunjungan Herdiansyah salah satu Bacaleg (Balon Calon Legislatif)  dari Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, semoga agenda kunjungan silaturahmi ini bisa lebih bermanfaat dan menjadi ajang sosialisasi dan konsolidasi terutama dalam mengenal figur Bacaleg DPRD kabupaten Bekasi yang nanti nya akan menjadi wakil masyarakat Kabupaten Bekasi, tukas H.Zaenal Abidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *