Berita  

HARLAH EMAS PPP SUMEDANG BERHARAP LEBIH BERMANFAAT BAGI UMAT

HARLAH EMAS PPP SUMEDANG BERHARAP LEBIH BERMANFAAT BAGI UMAT

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memasuki usia ke-50 tahun pada 5 Januari 2023.

Seluruh kader partai berlambang Ka’bah itu menyambut dengan penuh suka cita. Tak terkecuali di DPC PPP Kabupaten Sumedang.

DPC PPP Sumedang yang dikomandoi Ilmawan Muhamad ini melaksanakan berbagai aspek kegiatan mulai dari kegiatan Olahraga, Seni Budaya serta Keagamaan dalam rangka menyambut Hari Lahir (Harlah) PPP ke 50 tahun.

Ilmawan menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan Harlah Emas PPP Sumedang telah dimulai sejak 17 Desember 2022 lalu dan puncak acaranya nanti tanggal 15 Januari 2023 di Alun Alun Sumedang.

” Alhamdulilah DPC PPP Sumedang dalam menyambut Harlah 2023 ini mengadakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya, pertandingan sepak bola usia dini yang dilaksanakan di Kecamatan Tanjungkerta dengan diikuti oleh 20 SSB. Kemudian lomba tari umbul di Kecamatan Situraja yang dilaksanakan se-dapil 4, Selanjutnya Senam Sehat Simpati yang dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Sari dan Kecamatan Tomo, dan kemarin dilaksanakan pula lomba qosidah di Kecamatan Jatinangor.”Ungkapnya Kamis 5 Januari 2023 di DPC PPP Sumedang.

Baca Juga  TMMD Sengkuyung III Kodim Rembang Resmi di Tutup dan Selesai Tepat Waktu

Lebih lanjut Ilmawan menjelaskan bahwa, “hari ini tepat dihari lahirnya, DPC PPP Sumedang juga menggelar khotmil Quran serta tasyakuran secara virtual dengan pidato politik Ketua Umum PPP kepada seluruh kader se-Indonesia,”

“Dan Insya Allah puncak Acaranya kita PPP Sumedang akan melaksanakan lomba senam simpati dan jalan sehat pada 15 Januari 2023 yang akan datang di Alun Alun Sumedang, mudah- mudahan seluruh masyarakat kabupaten Sumedang bisa hadir mengikuti harlah Emas PPP,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *