Berita  

HARAPAN KETUA HKTI BLORA UNTUK PEMUDA TANI ,” CERDAS DAN SUKSES

HARAPAN KETUA HKTI BLORA UNTUK PEMUDA TANI ,” CERDAS DAN SUKSES

Mediamitrahukumbhayangkara.com | Blora – Acara sosialisasi di hadiri oleh 100 Orang yang diadakan di Balai Penyuluhan Pertanian Pada Hari Selasa (24-1-23) berjalan dengan lancar. Dalam kegiatan ini dihadiri dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Himpunanan Pengusaha Muda Indonesia, Kepala Pertanian dan Peternakan Blora, Wakil Ketua DPRD Blora sekaligus Pembina HKTI Siswanto, Sukisman Dewan Penasehat HKTI Blora, Moderator Sudarwanto.

Sementara itu menurut Kepala Pertanian R. Gundala Wijasena mengatakan bahwa orang bertani itu jangan malu dan takut mencoba. Jika berhasil itu bisa saja membuat kita sukses karena itu pekerjaan mulia juga. Apalagi saat ini Pemuda dan Pemudi juga ikut menggemari serta tidak ada bahasa isin.

Memang saat ini pupuk juga tergolong agak susah saat ini. Tapi kita jangan lupa di zaman Nenek Moyang dahulu kala sudah ada pupuk organik. Harapan Saya semoga saja generasi muda kedepannya akan menjadikan Pertanian adalah sumber kesuksesan,semakin jaya selalu.

Baca Juga  Organisasi Pemuda Pancasila Menolak Penarikan Motor Konsumen yang Menunggak Melalui Pihak Ketiga

Siswanto sebagai Pembina Pemuda HKTI Blora menuturkan kami mendorong untuk anak muda tani blora yang tergabung dalam HKTI untuk bertani secara cerdas atau Smartfarming. Seperti yang di paparkan oleh Hardiyanto dari Demak tentang Microba geogle yaitu membuat tanah menjadi subur,jadi yang di perbaiki bukan pupuk melainkan struktur tanahnya. ucapnya