Berita  

Hadiri Undangan Acara Resepsi Pernikahan, Rombongan Kades Karangsari Bao Umbara Di Keroyok Sejumlah Orang.

Hadiri Undangan Acara Resepsi Pernikahan, Rombongan Kades Karangsari Bao Umbara Di Keroyok Sejumlah Orang.

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

MENANGGAPI ramainya pemberitaan yang menyangkut nama dirinya, Atas terjadinya keributan di acara Resepsi Pernikahan, Kepala Desa (Kades) Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, BAO UMBARA, Memberikan Penjelasan, bahwa dirinya dan teman temanya menjadi korban Penganiayaan oleh sejumlah Orang.

Saat di konfirmasi awak media, BAO UMBARA ia membenarkan, bahwa dirinya bersama 5 orang temanya masing masing MIDUN, MARYAMIN alias BENTO, ALEK, M.KARSAN, dan UJANG, benar menghadiri Undangan acara resepsi pernikahan ke kediaman KAMANDANU & TASIH SISWATI, di Kampung Pamahan RT 002 / 05 Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, yang menikahkan Putrinya, berlangsung pada hari Sabtu (08 /07/2023) kemaren. Dikatakan Kades BAO UMBARA, dirinya mendapat undangan untuk menghadiri acara resepsi pernikahan putri KAMANDANU & TASIH ISWATI tersebut, dari Ketua MIDUN. Undangan diterima pada hari Sabtu tanggal 01/07/2023 sekitar jam 5 sore di rumahnya. Terang Kades BAO UMBARA.

Baca Juga  Gerak Cepat, Aparat Polres Jepara Ungkap Kasus Pembacokan Hingga Pengrusakan Ponpes

Dikatakan Kades BAO UMBARA, pada saat dirinya bersama dengan 5 orang temanya sedang hiburan Jaipongan (Nyawer), tiba tiba di larang oleh seseorang, Bahkan BAO UMBARA dan teman temanya di minta untuk keluar dan meninggal tempat Hajatan tersebut. pada saat itulah terjadi gaduh dan keributan, Bahkan taman Kades BAO UMBARA yang bernama MARYAMIN alias BENTO menjadi korban Pemukulan, dan di dorong atau di tarik oleh sejumlah Orang keluar dari hajatan. MARYAMIN alias BENTO pun mengalami luka luka lebam dan bengkak di bagian kepala. bahkan kata BAO UMBARA, dirinya sudah meninggalkan tempat hajat sudah sekitar 100 meter, masih di kejar oleh beberapa Orang. Terang Kades BAO UMBARA.

Penulis: Hadi Santoso Editor: Novia