Berita  

Gus Faisol Menargetkan 7 Kursi, Sesuai Dengan Rakercab PPP

Gus Faisol Menargetkan 7 Kursi, Sesuai Dengan Rakercab PPP

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Kedatangan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Blora di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Blora, di Hari terakhir ini sekitar pukul 16,30, dengan diiringi dengan Sholawatan yang diiringi musik rebana, yang menjadi perhatian masyarakat banyak, pada Hari Minggu (14 – 5 – 2023).

Selain itu turut hadir juga dari sayap PPP Blora yang terdiri dari Gerakan Pemuda Kakbah ( GPK), Satgas yang memakai baret dan baju warna hitam yang sangat semangatnya yang luar biasa dan penuh kekompakan untuk memenangkan Caleg- calegnya.

Sementara itu menurut Ketua DPC PPP Blora Gus Faisol menjelaskan Hari ini telah mendaftarkan Caleg – calegnya PPP dan telah resmi diterima dalam pemberkasannya pendaftarannya oleh KPUD Blora.

Baca Juga  Polres Subang Polsek Purwadadi Dilengkapi Pojok Membaca Dan WIFI Gratis

Tapi Partai PPP mendapatkan hasil dari penyampaian berkas Partai Politik Caleg untuk berkontetasi di Tahun 2024 nanti. Sesuai dengan Rakercab PPP lalu, minimal target kita 7 kursi legislatif di Kabupaten Blora. jelasnya.

Sedangkan menurut ketua GPK PPP Blora Subari mengatakan siap dan solid selalu untuk membesarkan sekaligus memenangkan Partai PPP di Kabupaten Blora.

Agar di Tahun 2024 nanti, bisa bertambah kursi di legislatif di DPRD Blora, minimal 5 kursi, maksimal 7 kursi.

Untuk jumlah anggota GPK sendiri, ada sekitar 2000 orang, yang siap mengawal Pemilu agar kondusif serta aman dan lancar,” pungkasnya.

Penulis: Himawan Editor: Novia