Berita  

Gunakan Material Beton Dengan Tingkat Kekerasan K250 Pembangunan Jalan Rabat Beton Dari Dana Desa TA 2023 Desa Cikalong wetan Kecamatan Cikalong Wetan Di Apresiasi Warga

Gunakan Material Beton Dengan Tingkat Kekerasan K250 Pembangunan Jalan Rabat Beton Dari Dana Desa TA 2023 Desa Cikalong wetan Kecamatan Cikalong Wetan Di Apresiasi Warga

Bandung – mediamitrahukumbhayangkara.com
Pembangunan jalan rabat beton Desa Cikalong Wetan Kecamatan Cikalong wetan Kabupaten Bandung Barat yang menggunakan Anggaran Dana Desa tahap 1 tahun 2023 telah selesai. Bandung, (8/9/2023).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Agun Gumilar A,Md,AK “alhmdllh jalan sudah selesai dibangun dari Anggaran Dana Desa tahun 2023 dengan kualitas terbaik yang diutamakan, pengerjaan jalan Rabat Beton sendiri menggunakan material Beton dengan tingkat kekerasan K250.

“Dengan rincian panjang total 300 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 15 sentimeter, dari dua lokasi yaitu di Rw003 dan Rw013.

“Lanjut sang Kades penggunaan material Beton dengan kualitas terbaik akan menunjang ketahan jalan itu sendiri sehingga bisa kuat sampai bertahun-tahun”tuturnya.

Baca Juga  Dandim 0719 Bersama Kajari Jepara Terima Kunjungan Kerja Asisten Tindak Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Jateng

Ditemui ditempat berbeda Nanang Wihana Ketua Rw 013 mengatakan “kualitas pembangunan jalan ini tidak diragukan sebab menggunakan beton berkualitas yang didatangkan dari penyedia beton menurutnya pembangunan jalan itu tak luput dari pemberdayaan warga setempat juga, sebab pada pelaksanaannya tetap melibatkan masyarakat sehingga tujuan utama tercapai pekerjaan dengan kualitas terbaik dan upaya pemberdayaan terlaksana.

“Lanjut Nanang jika baik buruk kualitas pekerjaan niat pemegang kebijakan dalam hal ini Kepala Desa dan alhmdllh kami mempunyai Pemimpin yang berniat baik untuk membangun sehingga serius dalam pelaksanaan sesuai standar pekerjaan pada umumnya.