Berita  

Golkar Memiliki Bacaleg Yang Sangat Potensial Dan Berpengalaman Tegas Siswanto

Golkar Memiliki Bacaleg Yang Sangat Potensial Dan Berpengalaman Tegas Siswanto

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Saat ini Bakal Caleg (Bacaleg) DPRD Blora mengecek tes kesehatan jasmani dan rohani di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Dr ,R, Soetijono Blora.

Ketentuan ini termasuk syarat mutlak bagi seluruh Bacaleg, baik yang baru mencalonkan Tahun 2024 nanti, serta berlaku untuk inkamben yang mau menyalonkan kembali, sesuai ketentuan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Blora, sesuai arahan dari KPU Pusat.

Menurut Kepala Bidang Pelayanan RSUD Blora, Nur Bersiha Bertawati saat ditemui awak media pada Hari Jumat ( 5 – 5 -2023) mengatakan pemeriksaan di Rumah Sakit Blora, meliputi Tiga pemeriksaan yakni, pemeriksaan Jasmani, Narsa atau Narkoba, serta tes kesehatan rohani.

Untuk tes kesehatan rohani, ada 2 tahapan yang terdiri dari tes tertulis, dan tes dari Dokter Ahli Psikiater Kejiwaan.

Baca Juga  Satreskrim Polres Demak Tangkap Kades Surodadi Terkait Kasus Korupsi Senilai Rp. 747 Juta

Sedangkan jadwalnya, kita buka setiap Hari, mulai dari Jam 07,00 hingga jam 11,00.

Harapannya kita melayani Bacaleg yang akan melaksanakan tes kesehatan sampai pada batas akhir waktu yang sudah ditentukan.

Sementara itu menurut Ketua DPD Partai Golkar Siswanto menegaskan, bahwa dengan kekompakan dari Pengurus , Kader, Golkar Blora akan meraih 8 Kursi DPRD Blora di Tahun 2024 nanti.

Mengingat Partai yang bernuansa kuning Ini, mempunyai Bacaleg Yang sangat potensial, berpengalaman di bidang ekonomi, sosial, politik, serta siap menerima dan menampung aspirasi masyarakat Blora semua.tegasnya

Penulis: Himawan Editor: Novia