Berita  

Golkar Blora Menargetkan 10 Kursi Legislatif Tegas Siswanto

Golkar Blora Menargetkan 10 Kursi Legislatif Tegas Siswanto

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Partai Golongan Karya ( Golkar) Blora, mendaftarkan 45 Calon Legislatifnya di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Kabupaten Blora, dan sudah memenuhi semua aturan dan persyaratannya (13/05/2023).

Kedatangan Partai Golkar Blora itu, dengan bernuansa pakaian kuning itu, dengan naik odong odong. Kekompakan kader dengan Calegnya, sudah nampak kekompakannya, serta kesiapannya memenangkan Pemilu di Tahun 2024 nanti.

Sementara itu menurut Ketua DPD Golkar Blora Siswanto mengatakan dan menegaskan bahwa komunikasi antar penyelenggara dalam tahapan Pemilu di Tahun 2024 nanti, baik Bawaslu, KPUD, harus tetap menjaga keharmonisannya.

Karena banyak warna dalam ragam Demokrasi dapat mempererat tali persaudaraan , silaturahmi, demi menjaga Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga  Kapolsek Ciasem Polres Subang Bersama Muspika Kunjungi Sekretariat Pendaftaran Pilkades Ciasem Hilir

Untuk yang ikut sebagai Caleg Golkar, banyak anak muda, dan perempuan yang memiliki potensi masuk dalam kaca Politik.jelasnya.

Tambahnya dengan era teknologi saat ini, perkembangan teknologi informasi begitu cepat dan kuat.Tidak bisa dipungkiri, banyak politik politik transaksional yang real adanya.

Karenanya Golkar mengajak seluruh elemen masyarakat, mari bersama sama mengawal, menginformasikan, mengandalkan informasi, visi misi, agar dapat diserap langsung oleh masyarakat luas.

Sedangkan peran pers merupakan bagian dari pilar ke 4 dalam berdemokrasi, bersama sama saling menguatkan visi dan misi.

Penulis: Himawan Editor: Novia