Berita  

Gatur Lantas Sore Wujud Pelayanan Polsek Ciasem

Gatur Lantas Sore Wujud Pelayanan Polsek Ciasem

mediamitrahukumbhayangkara.com
Subang- Untuk mewujudkan Keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas (Kamseltibcar), program tetap unit Lantas Polsek Ciasem melakukan pengaturan sore hari jam rawan di jalan Nasional pantura depan Pos Gatur Pasar Sukamandi Ciasem dan Jalur Pengecoran jalan Pantura subang yang dilakukan secara rutin oleh unit lantas polsek ciasem untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas. Selasa (04/07/2023).

Unit Lantas Polsek Ciasem Ipda Suwarno, Aipda Asepudin dengan penuh kesabaran mengatur, menyeberangkan pejalan kaki, pengatur arus kendaraan sehingga tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas dan tugas ini juga sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas guna terwujudnya Kamseltibcar lantas, selain itu juga memberikan Pesan himbauan kepada pengendara roda dua agar menggunakan Helm berstandar tidak menggunakan Knalpot Bising.

Di tempat terpisah Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan Bahwa Polsek Ciasem selalu memberikan Pelayanan dan perlindungan terbaik kepada masyarakat untuk menjamin masyarakat terutama pengguna jalan merasa aman dan nyaman berkendaraan serta himbauan agar tertib berlalulintas.

Baca Juga  Bagi-Bagi Dan Pengondisian Proyek Di Kabupaten Blora Terkesan Sudah Sorotan Publik

Kami juga selalu menghimbau kepada pengendara khususnya Roda dua agar taati peraturan lalulintas untuk keselamatan kita semua, menggunkan Helm SNI, jangan menggunakan knalpot bronk, lengkapi dokumen kendara dan Surat ijin mengemudi. ucap Kapolsek Ciasem Kompol Dede suherman,AMd.

Penulis: Jajang Editor: Novia