Berita  

Ganjar Sebut Kekeluargaan Jadi Pondasi Kerjasama Politik Antara PDIP dan PPP

Ganjar Sebut Kekeluargaan Jadi Pondasi Kerjasama Politik Antara PDIP dan PPP

mediamitrahukumbhayangkara.com//JAKARTA

Calon presiden dari partai PDIP, Ganjar Pranowo ikut hadir dalam pertemuan politik antara PDIP dan PPP di kantor DPP PDIP, Jalan Sudirman, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2023). Ganjar menjadi saksi kerjasama antar dua partai untuk memenangkannya dalam Pilpres 2024.

“Tentu saja kami menghormati ya, hari ini Ibu Megawati untuk pertama kali menerima PPP dan kemudian PPP memberikan dukungan kepada saya. Ini bentuk kerja sama antara dua partai politik yang punya sejarah cukup lama,” kata Ganjar.

Dalam pertemuan itu, diceritakan bagaimana hubungan antara PDI Perjuangan dengan PPP dalam perpolitikan di Indonesia. Ada banyak testimoni yang saling dibuka dalam pertemuan itu.

Baca Juga  Komjen. Pol. Dharma Pongrekun Resmi Bergabung Sebagai Dewan Penasehat Media, di PT. Patriot Indonesia Grup

“Menurut saya hubungan yang sangat bagus, kekeluargaan. Tapi selanjutnya pasti ada hal yang sifatnya teknis maka nanti antar-sekjen yang akan menentukan. Intinya itu saja,” jelasnya.

Disinggung apakah ada pembahasan cawapres termasuk penyebutan nama dalam pertemuan itu, Ganjar menegaskan belum ada.

“Penyebutan nama nggak, yang tanya kalian tadi,” jawabnya singkat.

Akan Safari Politik pada Akhir Pekan

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengatakan akan melakukan konsolidasi baik dengan partai atau masyarakat di seluruh Indonesia. Ganjar mengatakan, saat ini dirinya juga sudah bergerak, termasuk saat kemarin ada acara di Makassar, ia mampir ke DPD PDI Perjuangan.

Penulis: Biro Pati Editor: Admin