Berita  

Ganjar Cek Jalan Raya Solo-Purwodadi, Pastikan Perbaikan Jalan Rusak Optimal

Ganjar Cek Jalan Raya Solo-Purwodadi, Pastikan Perbaikan Jalan Rusak Optimal

mitrahukumbhayangkara.com

SRAGEN JATENG – Selasa 14/3/23, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung mengecek ruas jalan provinsi di Kabupaten Sragen yang sedang dalam perbaikan. Ganjar meminta perbaikan jalan dioptimalkan agar bisa memberi kenyamanan menjelang Ramadan dan Idul Fitri 1444 H.

Ada tiga titik di sepanjang Jalan Raya Solo-Purwodadi yang dicek Ganjar. Di titik pertama, petugas dari Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya sedang melakukan perbaikan sementara dengan menutup badan jalan yang berlubang.

“Ini yang ngatur mana? Biar nggak macet. Jangan lupa difoto untuk disampaikan ke masyarakat,” kata Ganjar kepada petugas di lokasi.

Kehadiran Ganjar pun menyita perhatian warga. Tak hanya menyapa, beberapa pengguna jalan juga menyampaikan langsung keluhan jalan rusak dan langsung ditanggapi Ganjar.

Baca Juga  Polres Kudus Ringkus Pelaku Pencurian Motor Yang Sempat Viral Terekam CCTV

“Pak di sana itu juga rusaknya lebih parah Pak,” kata seorang pengendara motor.

“Ini sudah diperbaiki, nanti yang di depan juga. Tadi melewati yang sudah bagus, mbok disampaikan juga jangan yang rusak tok,” seloroh Ganjar.

Di titik kedua tepatnya di depan Polsek Kalijambe, Ganjar didampingi Kepala Dinas PU, Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah AR Hanung Triyono yang menyampaikan metode perbaikan di ruas jalan itu.

“Ini nanti dileveling kelas A. Jadi kita tambah satu lapis gitu Pak,” kata Hanung pada Ganjar.

Gubernur Jateng dua periode itu berharap perbaikan jalan dilakukan dengan optimal. Khususnya selama satu bulan ke depan sehingga saat momen lebaran nanti masyarakat bisa menggunakan dengan nyaman dan aman.

Penulis: Biro Pati Editor: Novia