Berita  

Eratkan Sinergitas, TNI-Polri Di Rembang Kembali Gelar Olahraga Bersama

Eratkan Sinergitas, TNI-Polri Di Rembang Kembali Gelar Olahraga Bersama

Rembang- mediamitrahukumbhayangkara.com

Untuk mempererat sinergitas jajaran TNI dan Polri yang berada di wilayah kabupaten Rembang, kembali digelar kegiatan olahraga bersama yang dipusatkan di lapangan Kodim 0720/Rembang Jl.Diponegoro No 73 Rembang. Sabtu,(27/05/2023).

Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak,S.Sos.M.Si dan Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H saat menyampaikan pengarahan berharap, TNI dan Polri di wilayah kabupaten Rembang bisa semakin solid,kompak dan kerjasama yang baik terutama saat dilapangan.

“Bahwasannya olahraga ini merupakan komponen untuk menjaga kesehatan fisik dan mental secara personel Kodim 0720/Rembang dan Polres Rembang, ucap Dandim

“Kegiatan ini secara kontinyu dilakukan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI – Polri, serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Rembang,”Tandas Dandim

Baca Juga  Tekan Gangguan, Kamtibmas Polsek Binong Lakukan Razia Miras

Kapolres Rembang menambahkan bahwa kegiatan olahraga bersama TNI Polri adalah wujud nyata bahwa sinergitas TNI Polri di wilayah kabupaten Rembang telah terjalin baik.

“Jangan sampai TNI dan Polri di wilayah kabupaten Rembang di adu domba oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga terpecah belah,”tegas Dandim.

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut diisi dengan kegiatan senam bersama dan jalan santai dengan start Makodim dan finish desa Magersari.

Jurnalis Tanti

Penulis: TantiEditor: Novia