Breaking News
Memalukan, Listrik Diskominfo Diputus Karena Belum Bayar Calon Anggota DPRD Terpilih Berinisial SP Diduga Beckingi Tambang Bauksit Ilegal Di Sanggau Majelis Talim Kumpi Rum Gelar Pengajian Rutin Bulanan Fahira Idris Apresiasi Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta.Jakarta – Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta berjalan lancar, Fahira Idris MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menghadiri silaturahmi akbar Karang Taruna se-Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Islamic Centre (JIC), Minggu (26/5)..Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Karang Taruna di DKI Jakarta..”Saya sangat senang dan bangga berada di sini bersama para pemuda-pemudi Karang Taruna yang penuh semangat, antusiasme, dan dedikasi tinggi. Karang Taruna adalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. Karang Taruna adalah tunas-tunas muda yang siap mekar dan menebar manfaat bagi masyarakat,” kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit yang didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Jakarta Utara, Muhammad Andri..Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lestari hadir dalam kegiatan untuk membacakan sambutan sekaligus pesan dari Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Fahira Idris Apresiasi Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta.Jakarta – Kegiatan Silaturahmi Akbar Karang Taruna Se-Provinsi DKI Jakarta berjalan lancar, Fahira Idris MPKT Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit menghadiri silaturahmi akbar Karang Taruna se-Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Islamic Centre (JIC), Minggu (26/5)..Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Karang Taruna di DKI Jakarta..”Saya sangat senang dan bangga berada di sini bersama para pemuda-pemudi Karang Taruna yang penuh semangat, antusiasme, dan dedikasi tinggi. Karang Taruna adalah generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. Karang Taruna adalah tunas-tunas muda yang siap mekar dan menebar manfaat bagi masyarakat,” kata Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit yang didampingi oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Jakarta Utara, Muhammad Andri..Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lestari hadir dalam kegiatan untuk membacakan sambutan sekaligus pesan dari Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.
Berita  

Duta Wisata Pakudjembara Juga Ikut Hadir Di Stadium Budaya Tirtonadi Blora

Duta Wisata Pakudjembara Juga Ikut Hadir Di Stadium Budaya Tirtonadi Blora

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Sebanyak 34 finalis yang telah melewati serangkaian tahap seleksi, berkompetisi dalam berbagai kategori.

Kabupaten Blora terpilih menjadi Duta Wisata, yang nantinya tidak hanya dapat membangun dan mengembangka kepariwisataan, namun akan lebih maju, serta pemahaman yang baik terhadap kearifan lokal.

Selain dihadiri oleh masyarakat Blora, acara Pemilihan Kakang Mbakyu Duta Wisata Blora Tahun 2023, turut juga dihadiri oleh Duta Wisata Kabupaten Kota sekitar, bisa saja disebut Kabupaten Pati, Rembang, Jepara, Kudus (Pakudjembara), dengan pemukulan gong, Dinas Dinporabudpar Blora, serta tamu undangan yang hadir lainnya, pada Hari Sabtu ( 18 – 6 -2023) di Stadium Budaya Tirtonadi Blora.

Dalam sambutannya Bupati Blora Arief Rohman menjelaskan pada kegiatan seleksi granfinal pemilihan Kakang Mbakyu, selain mencari yang memiliki penampilan yang menarik, juga memiliki kompetensi, kecerdasan, kreativitas, ketrampilan, dan wawasan seni budaya kepariwisataan yang ada di Kabupaten Blora.

Baca Juga  Protap Gatur Sore Unit Shabara Patroli 18 B Polsek Pagaden Polres Subang

Para finalis yang tampil benar benar telah berhasil mencuri hati dewan juri, dan penonton dengan penampilan yang memukau.jelasnya.

Lanjutnya, Saya juga ucapakan selamat pada pemenang Duta Wisata Blora Tahun 2023, untuk Kakang yang dipilih Dhimas Albar, Ghani Damar Ghasa dari SMAN 1 Randublatung, dan untuk Mbakyu yakni Hayu Santhi Kinasih dari SMAN 1 Blora.

Penulis: Himawan Editor: Novia