Berita  

Dugaan Adanya Penyelewengan Anggaran CSR Dan Banprov Oleh Oknum Kades

Dugaan Adanya Penyelewengan Anggaran CSR Dan Banprov Oleh Oknum Kades

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Saat ini kembali menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, karena salah satu Kepala Desa ( Kades) Nglebur, berada di Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, sudah tidak kelihatan di Balaidesa.

Bagaimana tidak, Oknum Kades tersebut, diduga telah menyelewengkan anggaran dari Bantuan Provinsi ( Banprov) dan anggaran CSR Bank Jateng Provinsi, Tahun 2021 serta Tahun 2022, terkait Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH), buat warga Desa Nglebur, sampai Hari ini masih tidak transparan.

Bahkan, keberadaan dari Oknum Kades tersebut, saat ini masih belum diketahui secara pasti keberadaannya sampai sekarang.

Sementara itu menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Yakni Yayuk Windrati menuturkan saat dikonfirmasi kejelasan dan tindakannya atas kepergian Oknum Kades yang berinisial ( R) melalui WhatsApp, bahwa masih berkomunikasi terus dengan pihak Kecamatan Jiken. tuturnya.

Baca Juga  Viralnya Video Pesta Miras Saat Bulan Ramadhan Di Sebuah Perusahaan, Kapolres Dan Satpol-PP Jepara Lakukan Penyidikan

Sedangkan menurut salah satu warga Blora yaitu ( T), Saya sangat berharap kepada Pak ( R), agar segera pulang ke rumahnya, agar menjadi lebih terang dan gamblang.

Kalau memang ada dugaan permasalahan, harus dihadapi sesuai dengan kesalahan, agar semuanya jelas,”tutupnya.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia