Berita  

Dua Pemuda Keroyok Petugas SPBU Di Kajen, Begini Faktanya

Dua Pemuda Keroyok Petugas SPBU Di Kajen, Begini Faktanya

Polres Pekalongan – mediamitrahukumbhayangkara.com Beredar video cctv terkait pengeroyokan petugas SPBU di Kajen oleh dua orang laki-laki di media sosial pada Minggu (22/04) sekitar pukul 14.00 wib. Mengenai peristiwa tersebut, Kapolres Pekalongan AKNBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kajen AKP Edy Sarwono mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (22/04) sekitar pukul 01.30 Wib di SPBU 44.511.14 Desa gejlig Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

AKP Edy menjelaskan, kejadian bermula ketika IMFA (19) yang merupakan petugas SPBU hendak melakukan pengisian BBM kepada pelanggan, kemudian sekitika itu dari arah pintu masuk SPBU datang dua orang laki-laki yang tidak dikenali dengan menggunakan 1 unit SPM Honda PCX warna merah.

Salah satu laki-laki tersebut turun dan menemui korban dengan maksud untuk menukar uang sejumlah Rp. 200.000,- menjadi uang pecahan Rp. 5000,-, namun karena pada saat itu uang pecahan tersebut terbatas dan baru saja disetorkan, maka korban mengatakan hanya bisa membantu menukarkan uang yang diminta sejumlah Rp.100.000,-.

Baca Juga  Akibat Hujan Deras, Jembatan Penghubung Antar Dukuh di Donorojo Jepara Ambruk

Karena merasa tidak percaya, pemuda tersebut langsung berucap “opo kowe ra kenal aku? aku ocah kene” (apa kamu ga kenal sama aku? aku anak sini),” ujarnya.

Korban kemudian meminta pemuda tersebut untuk menemui rekannya BP (19) yang saat itu memegang uang pecahan. BP selanjutnya memberikan uang pecahan, kemudian pemuda tersebut langsung meninggalkan SPBU.

Penulis: TantiEditor: Novia