Dua orang diduga pelaku begal dihakimi massa

Dua orang diduga pelaku begal dihakimi massa

Bekasi-Nasib sial di alami dua pelaku begal usai kepergok merampas sepeda motor milik pengendara yang melintas di Kampung Lobak Rante, RT14/RW07 Desa Karangreja, Kecamatan Pabayuran, Kabupaten Bekasi, Selasa (10/01/2023).

Menanggapi hal ini, Kapolsek Pebayuran, AKP Ani Widayanti saat dihubungi membenarkan, pihaknya yang mendapatkan laporan adanya pembegalan langsung menurunkan petugas gabungan ke TKP.

“Iya bener kang, cek TKP kasus 365 KUHP roda dua yang terjadi terhadap korban bernama Fransiskus Nahak, kejadian sekitar jam 11.20 WIB,” kata AKP Ani saat dihubungi Selasa siang.

Ia menjelaskan, saat itu korban tengah mengendarai motor lalu di hampiri 2 ( dua) orang laki – laki yang tidak dikenal langsung merampas kunci kontak motor.

Baca Juga  Sat Resnarkoba Polres Nabire Amankan Dua Pelaku Pengedar Obat Tanpa izin Edar

“Korban dan pelaku mengacungkan sebilah d clurit hingga berhasil motor korban, dan korban mencoba berteriak (begal – begal),” ungkap Ani.

Teriakan itu, kata Ani kembali, terdengar warga sekitar dan langsung mengejar para pelaku hingga berhasil ditangkap. kemudian para pelaku dan barang bukti di amankan ke Polsek Pebayuran.

“Pelaku meninggal dunia usai dibawah kerumahnya sakit, dan pelaku lain mendapat pengobatan di rumah sakit rengas dengklok Karawang,” tandasnya.(LIPI/RT cungis)