Berita  

Dinas PMD Mengadakan Join US Talk Show Di Alun-Alun Blora

Dinas PMD Mengadakan Join US Talk Show Di Alun-Alun Blora

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Sambil menunggu berbuka puasa, Pemerintah Kabupaten Blora mengadakan Talk Show yang setiap Harinya berganti ganti dari Dinas,OPD se-kabupaten Blora menurut jadwal yang sudah ditentukan.

Semarak gebyar Ramadhan Join US Talk show pada Bulan Suci Ramadhan yang penuh warna warni dalam berbagai kegiatan. Seperti yang diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Blora dalam acara yang bertema “SDG”s Desa Menuju Kemandirian Desa pada Hari Sabtu (8-4-2023) di Alun-alun Kota Blora, sangatlah menarik.

Turut hadir Dinas PMD beserta jajarannya,Anak anak TK Kemala Bhayangkari beserta Ibu, Kades Kecamatan Blora dan tamu undangan lainnya.

Dalam rangkaian acara ini juga ada tanya jawab untuk Anak anak TK yang akan diberikan sejumlah dorprise,tari tarian Anak TK, tanya jawab dari Dinas PMD bagi yang bisa menjawab pertanyaan.

Baca Juga  Ketua PERADI Perjuangan DPD Provinsi Jawa Barat Mengucapkan Selamat Kepada DRS H Endin Samsudin M.Si Sebagai Kepala BKPSDM Kabupaten Bekasi

Sementara itu menurut Kepala Dinas PMD Blora Yayuk windrati menjelaskan bahwa kegiatan Hari ini bertema
“SDG”s Desa Menuju Kemandirian Desa.

imstrumen penilaian di SDGs lebih mendetail serta mencakup semua lini dari individu, keluarga, warga dan Desa.

Akan tetapi jika Desa bisa memanfaatkan lalu menghasilkan yang strategis”, Ini juga akan bermanfaat untuk Desa.

Nantinya dimana data analisis tersebut dapat untuk mendorong program program Desa agar lebih maju dan berkembang,juga angka kemiskinan sudah berkurang.

Penulis: Himawan Editor: Novia