Berita  

Di Momen Idul Adha 1445 H Ormas Bang Japar Komwil Jakarta Timur Potong Hewan Qurban

Di Momen Idul Adha 1445 H Ormas Bang Japar Komwil Jakarta Timur Potong Hewan Qurban

Jakarta – Mitra Hukum Bhayangkara

Pengurus dan Anggota yang tergabung di Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara atau yang disingkat Bang Japar di hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah atau tepatnya di tahun 2024 memotong hewan qurban yang berasal dari Ketua Umum Bang Japar Hj.Fahira Fahmi Idris,SE,MH, Rabu,(19/06/2024).

Hewan qurban yang disembelih dan dipotong oleh Ormas Bang Japar tersebut berupa hewan Kambing yang dilaksanakan bertempat di Sekretariat LBH Bang Japar, Condet , Jakarta Timur.

Kegiatan penyembelihan dan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan tersebut langsung di koordinir oleh Komandan Bang Japar Wilayah Jakarta Timur Musa Marasabessy,SH yang didampingi oleh PLT Sekretaris Umum Bang Japar Pusat Muhammad Hamim,S.I.K dan Wanhat Bang Japar Jakarta Timur Habib Muhammad Zuhdi Bin Kamil Shahab.

Baca Juga  Meningkatnya kriminalitas, Bhabinkamtibmas Gelar Jum'at Curhat

Hasil pemotongan dan penyembelihan hewan qurban tersebut nantinya akan dimasak dan dimakan bersama para pengurus dan anggota Bang Japar yang hadir dan sebagian akan dibagikan kepada para tetangga di Sekretariat Bang Japar.

Disela sela acara Komadan Bang Japar Jakarta Timur Musa Marasabessy,SH membenarkan bahwa pada hari ini dilakukan pemotongan dan penyembelihan hewan qurban berupa hewan Kambing oleh Pengurus dan anggota Bang Japar Komwil Jakarta Timur.

“Hari ini tepatnya Rabu 19 Juni 2024 bertempat di Sekretariat LBH Bang Jabar Jakarta Timur sekaligus kediaman Komadan Bang Japar Jakarta Timur, Terima kasih kepada Bunda Hajjah Fahira Fahmi Idris yang telah memberikan hewan qurban dan amanahnya telah kami lakukan melaksanakan pemotongan bersama teman-teman pengurus Bang Japar Kecamatan Kramat Jati dan teman-teman Komwil Jakarta Timur, hasil penyembelihan hewan qurban ini nanti akan saya buat tetangga di sekitar sekretariat Bang Jabar Jakarta Timur.”tutupnya.

Penulis: Redaksi Editor: Admin