Berita  

Di Duga Salah Sasaran Anggota Ormas 234 SC, Bapak Belur Di Aniaya Oknum Polisi

Di Duga Salah Sasaran Anggota Ormas 234 SC, Bapak Belur Di Aniaya Oknum Polisi

Bekasi-mediamitrahukumbhayangkara.com

Di duga salah sasaran salah seorang anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) bernama FIKRI babak belur sekujur tubuhnya akibat di aniaya Oleh Oknum Polisi, di Jalan Utama MT Haryono Setu Cilengsi Jawa barat pada Sabtu (20/05/2023).

Peristiwa Penganiayaan terhadap Anggota Ormas 234 SC FIKRI tersebut di duga salah sasaran. Akibat kejadian tersebut Korban FIKRI di larikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan Perawatan Medis.

Ketua Ormas 234 SC Kabupaten Bekasi, PANJI SATRIA NUGRAHA, kepada awak media Menjelaskan, Bahwa pada saat kejadian Anggotanya yang bernama FIKRI (korban) sekira pukul 04 pagi, sedang membeli nasi uduk.

Dan pada saat peristiwa terjadi, tidak jauh dari korban FIKRI, sedang terjadi Penangkapan Geng Ster oleh Polisi. sangat di sayangkan, akibat ketidak Cermatan Oknum Polisi, Anggota Ormas 234 SC menjadi korban Penganiayaan oleh Oknum Polisi.

Baca Juga  Keluarga dan Kuasa Hukum Jul Herry Romansa Korban Laka Lantas Meminta Satlantas Singkawang Cabut Status Tersangka dan Rehabilitas Nama Korban

Selain korban mejalani perawatan medis di RSUD kabupaten Bekasi, Peristiwa Penganiayaan Oleh Oknum Polisi itu juga sudah di laporkan ke Mapolres Metro Bekasi guna di lakukan Proses hukum. Dan apa bila Oknum Polisi ( terduga Pelaku) tidak segera di tangkap, Kata PANJI, pihaknya akan Melaporkan Oknum Polisi (terduga pelaku) itu ke Propam Mabes Polri. Terang Ketua Ormas 234 CC kepada awak Media.

Sementara itu Bidang Hukum Ormas 234 SC Kabupaten Bekasi, NURHASAN,SH, meminta kepada Polisi agar Peristiwa Penganiayaan terhadap Anggotanya itu segera di lakukan Proses Hukum dan segera tangkap Pelakunya. Pihaknya, kata NURHASAN,SH, akan mengawal kasus Penganiayaan ini sampai tuntas, agar Korban ( Anggotanya) mendapat Keadilan.

Penulis: Redaksi Editor: Novia