Berita  

Dengan Tradisi Pedang Pora Jabatan Kapolres Rembang Resmi Di Serah Terimakan

Dengan Tradisi Pedang Pora Jabatan Kapolres Rembang Resmi Di Serah Terimakan

Rembang, – mediamitrahukumbhayangkara.com Jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rembang, Rabu (03/05/2023), diserahterimakan. Kegiatan yang digelar di Markas Kepolisian Resor setempat itu diserahterimakan dari pejabat lama, AKBP. Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. kepada pejabat baru, AKBP. Suryadi, S.I.K., M.H.

Pejabat lama mengucapkan terima kasih kepada personel di jajaran Polres Rembang, atas kerjasamanya yang telah terjalin selama 1 tahun 11 bulan. Sehingga semua pekerjaan yang diembannya menjadi Kapolres Rembang dan sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), berjalan aman dan lancar.

“ Saya ucapkan terima kasih. Rekan-rekan sudah mendukung, sudah membantu saya dalam tugas selaku Kapolres. Alhamdulillah bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar,” imbuhnya.

Dandy memohon maaf apabila ada kesalahan dalam pelaksanaan tugas baik dalam hubungan kedinasan maupun hubungan secara pribadi.

Baca Juga  Safety Riding di Kota Pelajar

Selain itu dirinya juga memohon doa agar di tempat tugas yang baru, nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik.

Pejabat baru mengungkapkan ke depan dirinya siap melanjutkan program kerja yang telah dilakukan oleh pendahulunya.

” Citra Polri itu harus diutamakan di atas kepentingan yang lain. Ini akan saya lanjutkan. Dan program-program beliau, sedikit banyak kami sudah mengikuti melalui media sosial dan mengikuti dari beberapa anggota yang kami kenal. Program positif cukuplah banyak,” ujarnya.

Penulis: TantiEditor: Novia