Berita  

Danrem 073/Makutarama Memberikan Bantuan Dan Santunan Kepada Anak Asuh Stunting Di Wilayah Kabupaten Pati

Danrem 073/Makutarama Memberikan Bantuan Dan Santunan Kepada Anak Asuh Stunting Di Wilayah Kabupaten Pati

Pati- Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 073/Makutarama Ny. Deby Purnomosidi meberikan bantuan santunan kepada anak asuh Stunting di wilayah kabupaten Pati. Kamis, (05/01/2023).

Penyerahan bantuan diberikan kepada ananda Mohammad Zafran Prasetyo putra bapak Suyoto desa Geritan kecamatan Pati.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P,. M.I.P, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati, Ny.Tiwi Catur Irawan, Kasiter 073/Mkt, Para Perwira staf Kodim Pati, Kepala Dinas Sosial Pati, Forkopimcam Pati, Kades Geritan, Bidan desa Geritan, serta penyuluh PLKB.

Ditemui usai kegiatan, Danrem mengatakan bahwa hari ini melaksanakan rangkaian kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten kudus dan Pati, untuk besok ke wilayah kabupaten Rembang dalam rangka mengunjungi tempat yang terdampak bencana alam banjir yaitu di salah satu desa yang terdapat dapur umum dan pengungsi.

Baca Juga  Gerakan Anti Perundungan terhadap Anak, "Polres Kebumen Gelar Police Goes to School"

“Untuk kunjungan di Kabupaten Pati ini, kami melaksanakan kegiatan yang merupakan program pemerintah dan dari Bapak Pimpinan Angkatan Darat Bapak KASAD yang juga sebagai bapak stunting. Sebagai Danrem 073/Makutarama kami juga melaksanakan kunjungan ke anak angkat yang istilahnya sebagai bapak angkat dari Stunting.

Danrem berujar, berdasarkan data dari kepala dinas Sosial dan P3KB Pati untuk prevalensi di wilayah saat ini 5,4%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *