Berita  

Danramil 0502/Pagaden Mendatangi Mako Polsek Pagaden Beri Ucapan HARI Bhayangkara ke 77

Danramil 0502/Pagaden Mendatangi Mako Polsek Pagaden Beri Ucapan HARI Bhayangkara ke 77

mediamitrahukumbhayangkara.com
Subang – Kapten Inf Wahyu Triyono S.IP Danramil 0502/ Pagaden bersama anggota mendatangi Mapolsek Pagaden memberikan ucapan selamat HARI Bhayangkara ke 77.

Kedatangan Danramil berserta anggota ini bertujuan selamat dan dukungan moral kepada anggota Polsek Pagaden yang sedang menjalankan tugas. Tidak lain sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalain baik selama ini. Sabtu, (1/7/2023)

Sebagai mitra kerja Koramil 0502/Pagaden selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Danramil beserta anggota mengucapkan selamat kepada Kapolsek Pagaden Kompol H Undang Sudrajat SH., dan anggotanya atas hari jadi ke-77 Dirgahayu Bhayangkara tahun 2023 ini. Dalam keakrabannya Danramil Pagaden dan Kapolsek Pagaden senantiasa ingin menciptakan suasana yang kondusif.

Baca Juga  Tega Curi Motor Pacar Seorang Warga Jakarta Diringkus Polisi Di Masaran Sragen

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Polri dalam HARI Bhayangkara ke 77″Polri Presisi untuk Negri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”, maka Koramil Pagaden selalu siap bersama dilapangan agar tema tersebut bisa terlaksana dengan baik. Tema tersebut tidak bisa dilaksanakan oleh Polsek sendiri akan tetapi harus didukung semua komponen salah satunya Koramil.

Kabiro Subang Jajang

Penulis: Jajang Editor: Novia