Berita  

Dandim 0720/Rembang, Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Danramil

Dandim 0720/Rembang, Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Danramil

Rembang – mediamitrahukumbhayangkara.com Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak,S.Sos,M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga Danramil. Acara Sertijab berlangsung di Aula Manunggal Jl. Diponegoro No. 73 Rembang, (11/09/23).
Kegiatan diikuti oleh Para Danramil dan Perwira Staf serta perwakilan dari anggota Kodim 0720/Rembang, Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 0720/Rembang beserta pengurus dan ASN Jajaran.
Dalam sambutan Komandan Kodim 0720/Rembang mengucapkan selamat Kepada Kapten Inf Mustamir yang menjabat Danramil 13/Sedan, Kapten Inf Sudiyono yang menjabat Danramil 12/Kragan dan Kapten Inf Budi Santoso yang menjabat Danramil 02/Kaliori, hari ini resmi menduduki jabatan baru segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan situasi wilayah, “ungkapnya”.

Baca Juga  Babinsa Gowak Bantu Warga Terkena Tanah Longsor

Penyerahan dan penerimaan jabatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kepentingan organisasi dan disisi lain sebagai upaya pembinaan karier bagi yang bersangkutan dengan melaksanakan Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk menambah pengalaman dan wawasan penugasan. Tujuan merotasi jabatan adalah penyegaran terhadap para perwira. Diharapkan bisa meningkatkan kinerja Apkowil (Aparat Komando kewilayahan),” ucap Dandim

Dengan adanya penugasan yang beragam seperti ini, diharapkan inovasi dan kreativitas baru akan berkembang, yang pada akhirnya akan dapat mendorong kemajuan bagi TNI Angkatan Darat pada umumnya dan Kodim 0720/Rembang pada khususnya dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas ke depan “Harap Dandim”.