Berita  

Dandim 0720/Rembang Pimpin Acara Korp Raport Serah Terima Jabatan, Masuk Satuan Dan MPP

Dandim 0720/Rembang Pimpin Acara Korp Raport Serah Terima Jabatan, Masuk Satuan Dan MPP

Dandim 0720/Rembang Pimpin Acara Korp Raport Serah Terima Jabatan, Masuk Satuan Dan MPP Rembang,-Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S. Sos. M. Si memimpin pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil dan Perwira Staf, korp raport masuk satuan serta MPP ( memasuki Persiapan Pensiun).

Acara tersebut berlangsung hari ini di Gedung Manunggal Kodim 0720/Rembang Jl. Diponegoro No.73 Rembang, Selasa (10/01/2023). “Serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf , khususnya di wilayah Kodim 0720/Rembang adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja Apkowil (Aparat Komando kewilayahan)”, ucap Dandim.

Dandim 0720/Rembang mengatakan dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil, diharapkan lebih mampu menunjukkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

Baca Juga  Satuan Narkoba Polres Sragen Berhasil Ringkus 5 Tersangka Pengedar Dan Sita 3.91 Gram Shabu

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira di jajaran Apkowil lebih baik dalam berbagai pelaksanaan kegiatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas jabatan yang baru”, tutur Dandim. Danramil jajaran Kodim 0720/Rembang yang mendapat rotasi jabatan antara lain : Kapten Inf Mustamir semula Pasiintel menjadi Danramil 13/Sedan, Kapten Chb Masrukin semula Danramil 04/Sumber menjadi Danramil 06/Lasem, Letda Inf Joko Utomo semula Danunit Intel menjadi Pasandi, Letda Arm Supartono semula Pa Sandi menjadi Danunit Intel Dalam amanat Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos, M. Si menyampaikan selamat datang di satuan Kodim 0720/Rembang kepada personel baru dan selamat ditempat baru kepada personel yang pindah satuan Khusus bagi prajurit yang baru masuk Dandim berharap segera menyesuaikan dengan tugasnya sebagai aparat komandan kewilayahan, segera cari tahu apa yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan selama menjalankan tugas tugasnya.

Penulis: TantiEditor: Admin