Berita  

Dana Pemeliharaan Wisata Pelangi Masih Ada Di Rekening APBD Kas Daerah Dan Belum Di Pergunakan

Dana Pemeliharaan Wisata Pelangi Masih Ada Di Rekening APBD Kas Daerah Dan Belum Di Pergunakan

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Isu tentang Dana Pemeliharaan Dari APBD sebanyak 350 Juta, ternyata masih di Dinas Pariwisata dan belum di turunkan untuk Pemeliharaan Wisata Pelangi Pebayuran, yang ramainya di salah gunakan oleh kasi Dispar ternyata itu semuanya tidak benar.

Tim Investigasi Media Patriot Indonesia Group mengklarifikasi kasi Dispar Waryanto melalui sambungan seluler dan WhatsApp, menelisik tentang Kabar yang menyudutkan Kasi tersebut.

Waryanto kepada tim mengatakan bahwa pihaknya telah konfirmasi kepihak kepala bidang Pemeliharaan Dan PPK Bram, Dana pemiliharaan untuk wisata pelangi belum di salurkan dan masih ada di rekening APBD di Kas Daerah.

Imbas dari ramainya pemberitaan tentang Dana Pemeliharaan Wisata Pelangi pihaknya dan Kepala Dinas Pariwisata Iyan Priatna dan Kasi Pariwisata Waryanto di panggil komisi I DPRD Kabupaten Bekasi untuk di klarifikasi dan dimintai keterangan tambah Waryanto.

Baca Juga  Setiap Hari Minggu, Kompol Yayah Latih Anggota Paskibra Kabupaten Subang

Terkait Dana CSR yang di peruntukan untuk membiayai wisata pelangi, pihak dari PT Sugity Creatives siap memberikan keterangan termasuk pengusaha yang memenangkan tender yang bernama Andri.

Saya hanya membantu PT sugity mengerjakan taman pelangi sendiri pak bekerjasama dengan pak janur dan kawan kawan selaku pokdarwis jadi saya tidak terlibat di pembangunan taman pelangi Pungkas Waryanto kepada tim Investigasi.

Penulis: Tim Investigasi Editor: Admin