Berita  

Dalam Gelar Operasi Ketupat Candi 2023, Roops Polda Jateng Lakukan Pengecekan Ke Pos Pelayanan Polres Grobogan

Dalam Gelar Operasi Ketupat Candi 2023, Roops Polda Jateng Lakukan Pengecekan Ke Pos Pelayanan Polres Grobogan

mediamitrahukumbhayangkara.com

Grobogan – Dalam rangka pelaksanaan supervisi Operasi Ketupat Candi 2023, Roops Polda Jateng melakukan pengecekan ke pos pelayanan Polres Grobogan, Jum’at (28/04/2023).

Dalam kegiatan itu, rombongan Roops Polda Jateng yang dipimpin AKBP R. Fidelis Purna Timoranto di terima langsung oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kegiatan yang dilaksanakan di pos pelayanan simpanglima Purwodadi itu, diawali dengan peninjauan pos. Sebagaimana diketahui, pos lebaran 2023 Polres Grobogan kali ini desain dengan karakter berbagai tokoh pewayangan.

Disitu, tim juga memantau langsung arus balik lebaran 2023, dan memberikan beberapa penekanan kepada petugas jaga.

“Jaga sinergitas dan kekompakan antar lintas sektoral. Layani dengan baik masyarakat terutama para pemudik,” kata AKBP R. Fidelis Purna Timoranto.

Baca Juga  Lewat SAPA! Malowopati FM, Pemkab Bojonegoro Berbagi Tips Berpuasa Bagi Penderita Diabetes

AKBP R. Fidelis Purna Timoranto mengapresiasi dan menanggapi positif Pos Pelayanan di simpanglima Purwodadi yang sudah didesain sedemikian rupa sehingga menjadi unik dan menarik.

Disampaikan AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, bahwa tim tersebut sebelum juga telah melakukan pengecekan dan pengawasan operasi ketupat candi 2023 di beberapa Polres jajaran Polda Jateng.

“Mudah-mudahan pelaksanaan operasi ketupat candi 2023 Polres Grobogan ini berjalan aman dan lancar hingga selasai nanti,” pungkas AKBP R. Fidelis Purna Timoranto.

Penulis: Biro Pati Editor: Novia