Berita  

Cegah Kecelakaan Polisi Memberikan Himbauan Kepada Para Pengunjung Kawasan Wisata Subang Selatan

Cegah Kecelakaan Polisi Memberikan Himbauan Kepada Para Pengunjung Kawasan Wisata Subang Selatan

mediamitrahukumbhayangkara.com

Subang – Kawasan Wisata Subang Selatan masih menjadi tujuan warga masyarakat untuk menikmati liburan lebaran tahun ini.

Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung ke kawasan wisata subang selatan Polsek Jalancagak Polres Subang tetap bersiaga penuh di setiap titik rawan kemacetan dan kecelakaan.

Sesuai arahan dari Kapolres Subang AKBP. SUMARNI,S.Ik,S.H,M.H kepada Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A,S.Ip,M.H dalam hal mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di kawasan wisata subang selatan, agar menggunakan fungsi diskresi kepolisian dgn melakukan CB CB secara situasional yg dimaksudkan untuk menghindari kejadian yg tdk diharapkan.

Dalam upaya mengurai kemacetan, secara situasional di berlakukan CB “one way”/buka tutup, agar tidak terjadi penumpukan di jalur utama, sedangkan untuk mengurangi resiko kecelakaan Polsek Jalancagak Polres Subang melakukan upaya pencegahan melalui himbauan kepada para pengguna jalan/wisatawan agar senantiasa mentaati aturan lalu lintas dgn tertib dan disiplin.

Baca Juga  Nguri Nguri Budaya Jawa, Di Kelurahan Tambahrejo, Yang Sudah Ada Sejak Nenek Moyang

Kapolsek Jalancagak Kompol. Bony Yuniar A.A.,S.Ip.M.H .melalui Perwira Pengendali di PosPam Jalancagak Iptu. Karsa,S.Ip melakukan upaya pencegahan resiko kecelakaan dengan memutar balik kendaraan pengunjung wisata yg menggunakan kendaraan pick up/bak terbuka dengan membawa orang.

Selain bukan peruntukkannya kendaraan Pick up/bak terbuka membawa orang, juga sangat berbahaya/beresiko terhadap kecelakaan penumpangnya, demi keselamatan semua pihak, untuk itu kami melakukan upaya tegas dengan cara memutar balikkan kendaraan yg hendak menuju ke kawasan wisata subang selatan. tutup Kapolsek.

Penulis: Jajang Editor: Novia