Berita  

Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dari Partai PERINDO Dapil 7 Nurhasan SH: Menggebrak Menuju Kabupaten Bekasi yang Lebih Baik

Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dari Partai PERINDO Dapil 7 Nurhasan SH: Menggebrak Menuju Kabupaten Bekasi yang Lebih Baik

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Tahun 2024 semakin mendekat, dan kita hanya perlu menghitung mundur sekitar -+200 hari lagi menuju pemilu terbuka yang akan digelar pada tanggal 14 februari.

Antusiasme perpolitikan yang semakin memuncak, dengan menunggu hasil pengumuman resmi dari KPUD Kabupaten Bekasi mengenai calon-calon yang berhasil lolos verifikasi sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi. Dengan kehadiran 18 partai politik peserta pemilu, persaingan akan semakin sengit!

Dalam momentum perpolitikan yang penuh semangat ini, para calon telah aktif memperkenalkan diri serta menggagas visi dan misi mereka. Tidak ketinggalan adalah para Bacaleg dari berbagai dapil, yang tidak kenal lelah dalam menyosialisasikan identitas dan gagasan-gagasan mereka. Salah satu di antaranya adalah Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 7, meliputi Cikarang Timur, Cikarang Utara, dan Cikarang Selatan, yang berasal dari Partai PERINDO. Ia adalah sosok yang inspiratif, Nurhasan SH, yang lahir dan tumbuh di Cikarang.

Baca Juga  Di Penghujung Tahun 2023, Polres Jakarta Utara Gelar Jumpa Pres Rilis Akhir Tahun

Dalam wawancara dengan awak media, Nurhasan SH dengan penuh semangat menjelaskan program-programnya jika diberikan mandat menjadi wakil rakyat Kabupaten Bekasi. Ia menekankan bahwa ada beberapa isu krusial yang harus ditangani dengan serius di Kabupaten Bekasi. Mulai dari pencemaran air limbah yang merusak ekosistem sungai dan mengancam keselamatan warga yang tinggal di sekitar sungai, hingga tingkat pengangguran yang masih tinggi dan infrastruktur yang perlu ditingkatkan. Selain itu, Nurhasan SH juga memiliki perhatian khusus terhadap sektor pendidikan, kebutuhan akan ruang terbuka hijau, serta pentingnya pembenahan fasilitas sosial dan fasilitas umum.

Penulis: Hadi Santoso Editor: Admin