Berita  

Bupati Bojonegoro Menggelar Open House Di Gedung Graha Buana

Bupati Bojonegoro Menggelar Open House Di Gedung Graha Buana

Bojonegoro -mediamitrahukumbhayangkara.com Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menggelar Open House Hari Raya Idul Fitri 1444 H atau Lebaran 2023 Minggu (23/4/2023). Open house digelar di Gedung Graha Buana, Pemkab Bojonegoro.

Pada momen Idul Fitri ini, Bupati Anna menerima tamu dari warga Bojonegoro, sejak Pagi, sekitar pukul 08.30 WIB, warga sudah mulai berdatangan ke Gedung Graha Buana.

Sepanjang hari, kegiatan open house ini cukup ramai, banyak warga yang terus berdatangan.

Salah satu warga, dari sekian banyak tamu adalah Ita Agustina. Ita yang datang bersama rombongannya ini mengatakan sengaja datang untuk memanfaatkan momen open house ini sebagai ajang silaturahmi dan pererat persaudaraan.
Kami merasa senang dengan adanya Open House ini.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Polres Subang Binluh Kepada Satuan Pengamanan PT. C-site Texpia

Semoga kegiatan seperti ini masih kita jumpai di tahun-tahun yang akan datang dengan suasana yang sama, sama-sama senang dan bahagia,” ungkap Ita yang juga Ketua Fatayat NU Kecamatan Bojonegoro.

Sementara itu, hadir pula para guru yang tergabung dalam Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Kapas.

Sedangkan Wati, salah satu guru dari IGTKI mengungkapkan bahwa ini pertama kali dirinya mengikuti halal bihalal dan berjumpa langsung dengan Bupati Anna Mu’awanah.

“Alhamdulillah senang banget bertemu langsung. Baru kali ini halal bihalal bersama dan foto berdampingan bersama,” pungkasnya.

Penulis: Himawan Editor: Novia