Berita  

Bupati Blora Resmikan Akses Jalan Kabupaten Di Plumbon Untuk Wujudkan Dalan Alus

Bupati Blora Resmikan Akses Jalan Kabupaten Di Plumbon Untuk Wujudkan Dalan Alus

Blora-mediamitrahukumbhayangkara.com Peresmian Jalan Kabupaten yang berada Di Desa Plumbon, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora telah diresmikan langsung oleh Bupati Blora Arief Rohman pada Hari Sabtu (22- 3-2023).

Sedangkan turut hadir dalam acara ini, Bupati Blora Arief Rohman, Forkompinda, Forkonpincam, Kades dan Lurah se- Kecamatan Ngawen, Tokoh masyarakat, Perangkat Desa,Ibu PKK Kecamatan dan peserta lainnya.

Selain itu juga diadakan jalan sehat yang diikuti mulai pelajar hingga dewasa sekitar 2000 orang. Nampak semangat sekali peserta yang berjalan melewati Jalan yang sudah dibangun di wilayah mereka.
Untuk start dan finishnya berada di lapangan Desa Plumbon.

Sementara Bupati Blora Arief Rohman berharap dengan pembangunan infrastuktur Jalan pada berbagai wilayah di Kabupaten Blora dapat mendorong perekonomian masyarakat agar bisa tumbuh. Sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Blora untuk mewujudkan dalan alus.Maka itu dengan pembangunan infrastuktur tersebut Tahun 2023 ini tetap menjadi prioritas.harapnya.

Baca Juga  Ratusan Relawan Siap Sukseskan NURHASAN SH, Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dari Partai UMMAT

Tambahnya Saya merasa sangat senang dan bahagia bisa hadir di tengah tengah Bapak Ibuk semuanya. Karena selama 2 Tahun ini kita sudah sekitar 400 Milliar untuk pembangunan Jalan ini. Untuk Jalan Provinsi juga tetap kita komunikasikan terus dengan Pemprov dan Bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.tuturnya.

Sedang Kades Desa Plumbon Pariyono mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Blora yang kerso rawuh wonten Deso Plu mbon meniko,”tutupnya.

Penulis: Himawan Editor: Novia