Berita  

Bupati Beserta Sekda Nabire Menghadiri Kegiatan Temu Raya Majelis Klasis GKI Di Kabupaten Nabire

Bupati Beserta Sekda Nabire Menghadiri Kegiatan Temu Raya Majelis Klasis GKI Di Kabupaten Nabire

NABIRE- PAPUA TENGAH

Pada kesempatan itu sekda Piter erari mengatakan, Pemerintah Kabupaten Nabire berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pihak gereja terutama GKI di Tanah Papua yang dimotori oleh BPAM Sinode GKI Tanah Papua, Karena tema yang diusung pada Temu raya ini bertujuan untuk mewujudkan kesetiaan dan Kedamaian bagi umat.

Menurutnya, Thema ini imenjadi benang merah bersama dengan misi Pemerintah daerah yang pertama yaitu, Nabire aman, damai.

” kenapa Harus demikian karena Pembangunan pelayanan kepada masyarakat kalau tidak ada rasa aman tentu dari berbagai pihak tidak akan memberi kontribusi untuk beraktifitas membangun, juga melayani, sehingga sudah menjadi tanggung jawab kami Pemerintah kepada masyarakat Sebagai Pelayan untuk Masyarakat.” Katanya.

Baca Juga  Gubernur Ganjar Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Brebes Dan Berikan Bantuan

Piter erari pada kesempatan itu juga mengharapkan, agar Peserta dari beberapa jemaat yang ada di 3 klasis ini, setelah mendapat materi dari Sinode, dapat diimplementasikan kedalam kehidupan sehari-hari, masyarakat, tetangga dan sekitarnya, terlebih jemaat. (10/05/23)

Temu Raya Majelis Jemaat yang dilaksanakan oleh Badan Pengurus AM Sinode GKI Tanah Papua ini, diikuti para majelis dari 3 Klasis Yaitu : Klasis Nabire Timur, Klasis Nabire, dan Klasis Nabire Barat.

Penulis: Syarifuddin Editor: Novia