Berita  

Binluh Kapolsek Compreng Di SMK Yapim Compreng

Binluh Kapolsek Compreng Di SMK Yapim Compreng

mediamitrahukumbhayangkara.com
Compreng Subang-, Rabu 09/08/23 Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan dan penyuluhan kamtibmas di SMK Yapim Compreng Desa Compreng Kecamatan Compreng Kabupaten Subang Wilayah Hukum Polsek Compreng Polres Subang.

Himbauan dan penyuluhan dilaksanakan ke sekolah-sekolah yang ada di Wilayah kecamatan Compreng dalam rangka Harkamtibmas dan sosialisasi Kerawanan kenakalan remaja anak usia Dini agar jangan sampai masuk Gank Motor, tawuran antar sekolah, penyalahgunaan Narkoba, dan Larangan anak usia Dini yang mengendarai sepeda Motor serta Bullying sesuai perintah Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan.

Kepolisian juga berharap kepada Staf Pengajar agar ikut serta mengawasi dan membina Siswa maupun Siswinya agar selalu mematuhi peraturan sekolah, tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar meningkatkan Budaya Jalan kaki berangkat kesekolah serta khusus untuk Siswinya agar menjaga kehormatan Pribadi, Keluarga maupun Sekolah dengan menghindari pergaulan bebas, dan bilamana mengalami pelecehan atau mengetahui Tindak Pidana, kejahatan lainnya agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau Call Center 110.

Baca Juga  Urai kemacetan Unit Patroli Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi ,Atur Lalu Lintas Di Jalan Raya Sukatani

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya pencegahan hal yang tidak di inginkan di wilayah hukum Polsek Compreng Polres Subang agar tetap aman dan kondusif.

Penulis: Jajang Editor: Novia