Berita  

Bidang Gakkum ( Penegakan Hukum ) DLH Kabupaten Bekasi, DLH Serius Tangani Permasalahan Kali Cilemahabang

Bidang Gakkum ( Penegakan Hukum ) DLH Kabupaten Bekasi, DLH Serius Tangani Permasalahan Kali Cilemahabang

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Tentang Ramainya perbincangan di masyarakat Kabupaten Bekasi Tentang Pencemaran lingkungan di kali Cilemahabang,Yang membuat resah masyarakat kabupaten Bekasi, yang meminta Dinas terkait, yakni DLH Kabupaten Bekasi untuk segera bertindak untuk perusahaan pencemar Kali Cilemahabang.

Kemarin Jum’at 9 Juni 2023, Team Dari Penegakan Hukum DLH Kabupaten Bekasi, turun ketitik yang di curigai untuk sidak mengambil Sempel air di lokasi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Syafri Doni Sirait mengatakan kepada awak media bahwa tim dari gakum sudah turun ke lokasi dan sedang mengolah data untuk membuat laporan kepada kepala dinas, jadi hasil laporannya masih dalam proses pengolahan data pungkas Syafri Doni Sirait.

Baca Juga  Kepala BRI Cabang Blora Kegiatan Ini Berlaku Di Seluruh Indonesia

Sedangkan staf dari gakum yang dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan bahwa betul kemarin turun kelapangan atas perintah Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan kami telah selesai dilapangan dan sedang menyusun data untuk pelaporan kepada Kepala dinas.

Betul bang Kami telah diperintahkan untuk turun kelapangan dan sekarang sudah selesai, tinggal menyusun laporan data untuk Pimpinan dan Sesegera Mungkin pimpinan akan mengumumkan hasil dari lapangan pungkas staff Gakkum Tersebut kepada awak media.

Penulis: Redaksi Editor: Admin