Berita  

Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Polres Subang Binluh Kepada Satuan Pengamanan PT. C-site Texpia

Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Polres Subang Binluh Kepada Satuan Pengamanan PT. C-site Texpia

mediamitrahukumbhayangkara.com
Subang–Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan satuan atau kelompok profesi pengemban fungsi kepolisian terbatas Non yustisial yang dibentuk melalui perekrutan oleh badan usaha jasa pengamanan (BUJP) atau pengguna jasa Satpam untuk melaksanakan pengamanan dalam menyelenggarakan keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya.

Keberadaan Satuan Pengamanan di lingkungan kerja berada pada posisi penting untuk menjaga keamanan ketertiban dilingkungan kerjanya

Demi terwujudnya situasi keamanan yang aman, tertib, dan kondusif dilingkungan perusahaan, Bhabinkamtibmas Polsek Ciasem Aipda Asep Heryanto melaksanakan kunjungan menyambangi petugas Satpam Perusahan PT.C-site Texpia. Ciasem Baru kecamatan Ciasem. Rabu (12/07//23).

Dalam kegiatan sambangnya Pak bhabin Aipda Asep Heryanto menyampaikan beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas kepada petugas Satuan Pengamanan agar pahami tugas pokok sebagai pengamanan perusahaan selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun.

Baca Juga  Giat Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Mlaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Desa Sukamulya Wilayah Hukum Polsek Pagaden Polres Subang

Kemudian ia juga menghimbau kepada petugas Satpam untuk tingkatkan Disiplin dalam tugas, sikap tampang petugas satpam, agar periksa semua kendaraan yang keluar masuk Kantor perusahaan dengan senyum, salam, sapa, selalu mengecek pintu, jendela, sarana kantor serta Listrik antisipasi kebakaran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan serta tugas pokok satpam dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Pihak Polsek Ciasem apabila ada gangguan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Penulis: Jajang Editor: Novia