Berita  

BhabinKamtibmas Desa Pinangsari Polsek Ciasem Melaksanakan Jum’at Curhat Tampung Aspirasi Masyarakat

BhabinKamtibmas Desa Pinangsari Polsek Ciasem Melaksanakan Jum’at Curhat Tampung Aspirasi Masyarakat

Subang- mediamitrahukumbhayangkara.com
Agar Lebih Dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pinangsari melaksanakan Jumat Curhat di masjid Baeturohim Dusun Kedungwungu timur Desa Pinangsari Kecamatan .Ciasem Kabupaten Subang. Jum’at (23/06/23)

Dalam Pelaksanaan Jum’at Curhat Turut hadir dalam giat tersebut yaitu Pak Bhabin Desa Pinangsari Bripka Asep Saepudin, SPdi, Ketua DKM dan jama’ah mesjid.

Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kamtibmas bahwa program Jumat Curhat ini adalah upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat guna menerima masukan, saran, pendapat dan keluh kesah yang ada di masyarakat sehingga selanjutnya dapat ditindaklanjuti masukan dari masyarakat,” ujarnya.

Adapun masukan dari masyarakat agar masyarakat yang kurang aktif jaga malam satkamling agar pak bhabin mengingatkan kepada warga yang masih malas ronda malam.

Baca Juga  Pembentukan Dan Pengukuhan Pengurus Kampung Narkoba Di Desa Tamanrejo

Pesan Kapolsek mari kita sama-sama mohon dukungannya menjaga Kamtibmas seperti aktifkan ronda malam satkamling, kepada orangtua agar menjaga anak-anak jangan sampai terlibat Genk Motor, Tauran, Narkoba, Minuman Keras, Obat terlarang serta tertib berlalulintas gunakan Helm.

Mendekati Pemilu dan ini adalah Tahun Politik agar menjaga kondusifitas jangan mudah terprovokasi hati-hati dalam media sosial.Ucap Pak Bhabin.

Sementara ditempat terpisah , Kapoksek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd mengatakan Bhabin harus selalu hadir dimasyarakat, tampung keluhan masyarakat serta harus ada kolaborasi antara Da’i Kamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dengan para Babinkamtibmas yang berada di setiap Polsek untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas melalui Da’wah.

Penulis: Jajang Editor: Novia