Berita  

Berdedikasi, Kapolres Sragen Lantik 4 Personel Polres Sragen Berpangkat Setingkat Lebih Tinggi, 2 Diantaranya Kompol

Berdedikasi, Kapolres Sragen Lantik 4 Personel Polres Sragen Berpangkat Setingkat Lebih Tinggi, 2 Diantaranya Kompol

Polres Sragen Polda Jateng – mediamitrahukumbhayangkara.com Sejumlah empat personel Polres Sragen berpangkat perwira dan bintara yang akan purna tugas dapatkan apresiasi serta penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, Rabu (31/05/2023).

Pelantikan empat perosnel Polres Sragen terhitung mulai tanggal (TMT), 1 Juni 2023, dilaksanakan dalam acara wisuda purna bakti Bhayangkara Polres Sragen, bertempat di aula Satya Haprabu.

Pagi ini, mulai dari perwira berpangkat AKP, bernama Sutomo anggota Bagian Perencanaan (Bagren) dan AKP Moh Zaeni dalam jabatannya sebagai Kapolsek Tangen Polres Sragen ini resmi dilantik Kapolres Sragen setingkat lebih tinggi menjadi berpangkat Komisaris Polisi (Kompol Penghargaan), atas dedikasi serta loyalitasnya selama menjalankan tugas.

Baca Juga  Manasik Haji Melibatkan 1500 Peserta, Mendapatkan Apresiasi dari Bupati Blora Arief Rohman

Sementara dua anggota berpangkat bintara lainnya, bernama Aiptu Kaptono dan Aiptu Arif Hartoyo dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi berpangkat Inspektur Polisi Dua ( Ipda Penghargaan).

Pelantikan para wisuda purna bakti itu, ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Kapolres Sragen, sebagai wujud terimakasih dari Institusi Polri kepada para wisudawan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat dan terimakasih atas pengabdian mereka di jajaran Kepolisian hingga akhir masa tugasnya.

Kapolres juga menyatakan bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah merupakan hadiah, melainkan hasil jerih payah dan hasil kerja keras dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Penulis: Tanti Editor: Novia