Berita  

Bantuan Pangan Beras Di Rasa kurang Layak Oleh Masyarakat, Pihak Cabang Bulog karawang siap Menganti

Bantuan Pangan Beras Di Rasa kurang Layak Oleh Masyarakat, Pihak Cabang Bulog karawang siap Menganti

mediamitrahukumbhayangkara.com

Badan pangan Nasional menyalurkan program Bantuan pangan beras bagi keluarga penerima. Manfaat (KPM)yang tercatat didalam program keluarga harapan (PKH) Dan bantuan pangan Non tunai (BPNT) bantuan pangan ini berupa beras melalui program cadangan pangan pemerintah (CPP)Kamis 26/5/2023,untuk kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi.

Ratna mustika Selaku wakil kepala cabang Bulog karawang saat di konfirmasi dirinya mengungkapkan pihak Bulog akan siap menganti apa bila di temukan terakit bantuan pangan beras yang di terima masyarakat di rasakan kurang layak kami dari pihak cabang Bulog karawang,akan selalu menyikapi dan mendatangi desa tersebut, untuk mengecek kondisi beras tersebut.

Ratna mustika pun menambahkan di saat kami menerima adanya informasi ada beras yang di rasa kurang layak namun kami sampai ke lokasi beras di terima berkualitas medium memang sepeti ini, dan apa bila masyarakat masih merasa kurang layak Bulog bersama PT Pos sudah berkomitmen segara menukar beras,yang belum di buka oleh masyarakat yang masih berbentuk sempel.
Kami siap Menganti, imbau ratna mustika.

Baca Juga  Kegiatan Rutin Minggon Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani Untuk Mengevaluasi Kinerja Pemerintahan Desa

Ranta pun meminta pihak PSM sebelum menyalurkan beras tersebut,ke masyarakat hendaknya di kroscek ini bisa terlihat secara transparan di belakang kemasan karung, dan terasa kurang layak silakan pihak PSM membuka, saja satu kemasan karung Beras kalau memang di liat kurang layak kwalitas nya biar nanti PT pos segera menghubungi pihak Bulog, dan membawa berasnya untuk segera gantikan, dan Bulog akan datang ke lokasi desa tersebut apa bila adanya bantuan pangan beras yang di rasa kurang layak, oleh masyarakat pihak bulog siap menukar beras tersebut.
Ini program pemerintah tahap ke dua,(2)sudah kami salurkan dan rencananya untuk tahap ke tiga (3)mudah mudahan akhir bulan mei ini, bisa tersalurkan kembali.

Penulis: LIPI Editor: Novia