Berita  

Bantuan Air Bersih Diantaranya Untuk Desa Jetak Wanger, Jatirejo, Buloh, Plosorejo

Bantuan Air Bersih Diantaranya Untuk Desa Jetak Wanger, Jatirejo, Buloh, Plosorejo

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Memasuki musim kemarau panjang, beberapa desa mulai kekeringan, Polres Blora berinisiatif memberikan bantuan secara bertahap ke beberapa desa di tiap Kecamatan di Kabupaten Blora, Senin(19/6/2023).

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi menyampaikan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara Ke-77 dan juga Hari Lantas Polri tapi tidak menutup kemungkinan pemberian air bersih akan secara bertahap diberikan ke tiap Desa yang membutuhkan.

“Ada 4 Desa di 4 Kecamatan yang berbeda yang diberikan bantuan air bersih, diantaranya adalah Jetakwanger Ngawen, Jatirejo Jepon, Buloh Kunduran, Plosorejo Randubaltung.

Namun, ini bisa jadi kegiatan bertahap untuk bisa menyebar ke desa lain yang juga terdampak kekeringan.” Ucap Kapolres Blora.

Baca Juga  Kapolres Demak Bagikan Ratusan Takjil Di Alun-Alun Bersama Bhayangkari Cabang Demak

Tambahnya, dalam kegiatan ini, juga didukung oleh BPBD Blora yang bersedia meminjamkan 2 buah truk tangki air untuk pelaksanaan kegiatan ini. Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach selaku koordinator menyampaikan bahwa bantuan air bersih ini, akan di agendakan juga untuk dilaksanakan ke Desa-desa lain yang sedang dilanda kekeringan,”tutupnya.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia