Berita  

Ballad Bekasi Istimewa Milad Ke 4 Di Lapangan Pemda Kabupaten Bekasi

Ballad Bekasi Istimewa Milad Ke 4 Di Lapangan Pemda Kabupaten Bekasi

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Hari yang di nanti nati oleh sebagian pecinta seni budaya di Kabupaten Bekasi, Minggu 6 Agustus 2023, Universari yang ke 4 Ballad Bekasi Istimewa dilaksanakan.

Dari mulai pagi persiapan Hari Ulang Tahun Ballad Bekasi Istimewa sudah mulai dipenuhi yang hadir di Lapangan Pemda Kabupaten Bekasi, Acara dimulai dengan ruwatan yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum Ballad Bekasi Istimewa Lukman Hakim yang lebih akrab dipanggil Ncang Yudo.

Acara selanjutnya di isi penyerahan simbolis dari sponsor tunggal Wismilak Arja kepada ketua Umum Ballad Bekasi Istimewa Ncang Yudo yang didampingi Sekjen Ballad Bekasi Nurhidayat Asmit, Dewan Pembina Nurhasan SH MH dan seluruh pengurus Ballad Bekasi Istimewa.

Baca Juga  Seorang Pria Di Kebumen Ditemukan Meninggal Di Tumpukan Sampah

Acara selanjutnya di isi rampak Pencug yang di sajikan oleh Padepokan Galuh Sura Wisesa Pimpinan Abah Asep Saepulloh yang lebih dikenal Ki Sura, dengan Ibing lagu Sabilulungan dan Buah Kawung.

Ballad Bekasi Istimewa pada hari ulang tahunnya menampilkan tarian tradisional Sunda dan Bali, Tari Puspanjali dan Tari Kecak oleh sanggar Paguyuban umat Hindu Kabupaten Bekasi yang di Pimpin Ibu Putu Liyani,mengisi acara tarian yang ke dua.

Pembina Ballad Bekasi Istimewa Nurhasan SH MH, dalam wawancara dengan awak media mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Ballad Bekasi Istimewa yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai seni budaya Terutama Seni Budaya Kabupaten Bekasi khususnya dan Budaya Indonesia Umumnya.

Penulis: Redaksi Editor: Admin